Consumer Goods

Paddle Pop Ajak Main Orang tua dan Anak di Hari Bermain Sedunia

Foto: Paddle Pop

Masa pandemi yang telah memasuki tahun kedua masih membentuk keterbatasan anak dalam bermain. Ruang bermain anak pun jadi semakin sempit, karena tidak dapat bertemu bersama teman-temannya secara langsung. Di saat seperti inilah peran orang tua sangat dibutuhkan.

Bertepatan dengan Hari Bermain Sedunia pada 28 Mei 2021, Paddle Pop mengajak orang tua dan anak untuk bermain bersama di acara virtual Paddle Pop #MainYuk dan dihadiri oleh lebih dari 100 peserta. Paddle Pop mengajak para orang tua untuk menemukan inspirasi bermain di rumah bersama anak yang tentunya juga bersifat edukatif. Para peserta terdaftar akan dikirimkan Play Kit #MainYuk yang dapat digunakan oleh anak bersama orang tua pada saat acara berlangsung.

Pada sesi bermain ini, peserta diajak untuk membuat alat bermain berupa tabung oksigen dan kacamata selam atau goggles dari bahan-bahan sederhana seperti botol plastik, tali tambang, kain flannel, isolasi hitam, pilox, gunting, dan lem.

Sesi bermain ini dinilai bermanfaat untuk mendekatkan hubungan orang tua dengan anaknya. Di dalamnya, banyak interaksi yang dapat menstimulasi perkembangan anak melalui percakapan terkait hal-hal yang dibutuhkan pada saat pembuatan mainan, seperti berdiskusi terkait penentuan warna yang sesuai. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak.

Selain itu, Paddle Pop juga mengajak anak-anak untuk turut serta dalam wisata virtual dunia bawah laut Seaventure bersama Jakarta Aquarium melalui website www.paddlepopmainyuk.com yang memperkenalkan biota-biota bawah laut. Selain itu juga ada sesi kuis, penayangan kisah putri duyung, dan hal-hal menarik lainnya.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top