Paket Age Delay Package Scarlett Bidik Konsumen Lintas Generasi

marketeers article
Paket Age Delay Package Scarlett (Foto: Scarlett)

Brand skincare Scarlett baru saja meluncurkan serangkaian produk anti-aging terbaru, yaitu Age Delay Package. Paket ini terdiri dari lima produk, berupa Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum, dan Phyto Biotics Renewing Moisturizer. Lini produk terbaru ini ditujukan untuk penggunaan menunda penuaan serta meremajakan kulit sejak dini.

“Selain terjadi karena faktor usia, penuaan dini juga bisa terjadi pada siapa saja, terutama di Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan sinar matahari. Proses degenerasi terjadi lebih cepat pada kulit yang terlalu sering terpapar sinar ultraviolet,” kata Felicya Angelista, Owner Scarlett lewat siaran tertulisnya.

Melalui peluncuran “Age Delay Package”, Scarlett mengajak semua orang untuk bisa merawat kulit dengan baik agar bisa terlihat awet muda hingga bertahun-tahun ke depan. Felicya menambahkan, rangkaian produk anti-aging ini cocok dipakai untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas.

Namun, apabila terdapat tanda-tanda penuaan dini pada usia 20-an, misalnya garis halus, flek hitam, kulit yang lebih kering, dan lingkaran hitam di area mata yang semakin jelas, maka produk ini diklaim bisa menjadi solusi untuk memperlambat kerusakan tekstur kulit tersebut.

Setelah melalui proses riset dan pengembangan yang panjang, Scarlett berhasil memanfaatkan kandungan yang kaya antioksidan, hyaluronic acid, ceramide, dan hexapeptide, untuk mengoptimalkan khasiat dari Age Delay Package. Bahan-bahan organik yang dipakai membuat keseluruhan produk Scarlett aman untuk digunakan oleh ibu menyusui dan hamil trimester dua.

Sandra Dewi, artis yang terkenal karena muka baby-face-nya, mengaku sangat senang menyambut perawatan terbaru dari Scarlett. “Aku percaya, perawatan muka agar terlihat segar dan awet muda itu perlu dimulai sejak dini. Supaya selama perawatan produk bisa terserap dengan baik, kita mulai dengan membersihkan muka dengan facial wash dulu. Kemudian gunakan toner untuk menyeimbangkan PH kulit, dilanjutkan dengan serum,” ujar Sandra.

Sandra melanjutkan, setelah menggunakan serum, gunakan eye serum pada area mata untuk melembabkan dan membantu mengurangi dark circles, dan yang terakhir aplikasikan moisturizer untuk melembabkan kulit.

Secara spesifik, kelima rangkaian produk ini memiliki khasiat yang berbeda. Hydro Fresh Cleanser yang diperkuat kandungan ekstrak lidah buaya, Centella Asiatica, dan Mugwort Hydrosol yang kaya vitamin dan mineral dapat digunakan untuk membersihkan dan merawat kulit wajah agar tampak lebih halus, lembap, dan awet muda.

Berbeda dengan Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner dengan kandungan hyaluronic acid, Bio Plavita & Ceramide untuk membantu merawat keremajaan kulit, menghidrasi, serta menyegarkan kulit.

Sementara Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum yang mengandung 4D hyaluronic acid, ekstrak ginseng, ekstrak Calendula Flower, hingga ekstrak Camellia Leaf untuk membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan tampilan kerutan dan garis-garis halus.

Deep Hydration Firming Eye Serum diformulasikan dengan bahan aktif Tranexamic Acid, Tetrapeptide-5, hingga Bio Plavita untuk membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata dan meremajakan kulit area mata.

Terakhir, Phyto Biotics Renewing Moisturizer yang menggunakan ekstrak bunga sakura dan Jeju Aloe Vera untuk menjaga kesehatan microbiome kulit dan memberikan efek kulit yang tampil lebih sehat dan cerah.

Di luar Age Delay Package ini, Scarlett juga sudah memiliki Skin Smoothing Retinol Serum yang dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. Caranya adalah dengan menggunakan secara layering dengan urutan Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum terlebih dahulu, lalu baru gunakan Skin Smoothing Retinol Serum.

Kampanye lintas generasi

Untuk meramaikan peluncuran rangkaian produk anti-aging “Age Delay Package”, Scarlett juga mengajak beberapa artis lintas–generasi dalam kampanye awet muda, seperti Anneth Delliecia, Faby Marcelia, Rossa, Mieke Amalia, Tora Sudiro, dan Bertrand Antolin.

Dalam unggahan di media sosial, Anneth berharap dirinya bisa bertumbuh menjadi penyanyi Indonesia yang menawan dan membanggakan, seperti Rossa. Sementara itu, Bastian Steel mengatakan ingin tetap memelihara jiwa muda dan penuh petualang seperti Tora Sudiro.

Untuk menjaga penampilan dan spirit yang tidak lekang dimakan waktu, kehadiran Scarlett “Age Delay Package” dikomunikasikan sebagai solusi dalam perawatan kulit sejak usia muda.

Related