Automotive

Pamerkan SUV Terbarunya, Hyundai Gerilya ke Mall di Jakarta dan Bogor

FOTO: Hyundai Motors Indonesia

PT Hyundai Motors Indonesia mengambil langkah aktif untuk membawa model kendaraan terbarunya Hyundai Creta agar lebih dekat ke masyarakat. Salah satunya dengan menggelar rangkaian ekshibisi di pusat perbelanjaan wilayah Jakarta dan Bogor.

Masyarakat di kawasan Jakarta dapat melihat langsung lini kendaraan keluaran Hyundai di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 24 hingga 28 November 2021. Sementara, pameran serupa juga digelar Hyundai untuk warga Bogor di Atrium Mall Botani Square.

Unit kendaraan yang ditampilkan oleh Hyundai dalam kedua ekshibisi tersebut adalah Hyundai Palisade, Staria, Santa Fe, IONIQ Electric, dan Creta. Khusus untuk eksibisi di Mall Kota Kasablanka, Hyundai juga menampilkan unit Kona Electric.

Pengunjung ekshibisi di dua pusat perbelanjaan tadi juga bisa menjajal dua teknologi berkendara dari produsen asal Korea Selatan tersebut. Kedua teknologi berkendara yang dipamerkan adalah Hyundai Bluelink dan My Own Creta, yang memungkinkan pemilik kendaraan terhubung dengan fitur mobilnya melalui telepon genggam.

Selain membawa lini kendaraan produksi mereka, Hyundai juga memajang booth untuk menarik minat pengunjung. Di Mall Kasablanka, perusahaan menghadirkan zona permainan dengan tema klub sepak bola Chelsea FC . Sementara di Botani Square, Hyundai menghadirkan photo booth bersama grup idola Korea Selatan, BTS.

Hyundai menyebut ekshibisi di Mall Kota Kasablanka dan Botani Square ini merupakan jawaban atas respons positif masyarakat terhadap produk Hyundai. Terutama, ketika meluncurkan model Hyundai Creta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pekan lalu. 

Sebelumnya, Hyundai telah menghadirkan fasilitas pengalaman berkendara di kawasan Senayan, Jakarta. Di sana, masyarakat maupun pelanggan Hyundai dapat melakukan uji kendara (test drive) serta mendapatkan layanan seperti Multi Inspection, Premium Waterless Carwash, hingga uji emisi.

“Setelah sukses meluncurkan Hyundai Creta di GIIAS 2021, kami telah menerima begitu banyak tanggapan positif dari pelanggan untuk melihat unitnya lebih dekat. Saya mengundang semua pecinta Hyundai untuk datang melihat kendaraan dan mencoba langsung semua teknologinya seperti Hyundai Bluelink dan My Own Creta,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Model kendaraan Hyundai Creta merupakan mobil dengan tipe sport utility vehicle (SUV) yang diproduksi secara lokal dalam fasilitas produksi di Cikarang, Jawa Barat. Mobil tersebut dilepas ke pasaran dengan rentang harga Rp 279 juta hingga Rp 399 juta untuk varian tertinggi.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

The Latest

To Top