Pantjoran PIK Milik Amantara Suguhkan Cultural Icon Terbaru

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
27 Januari 2022
marketeers article
created by dji camera
Pantjoran PIK milik Amantara, bagian dari Agung Sedayu Group kembali hadir dengan mengusung tema The Year of Tiger – The Taste of Heritage. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk menghidupkan kembali usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) Tanah Air.
Natalia Kusumo, CEO Hotels & Malls Divisi Sedayu Group mengatakan bahwa acara ini dihadirkan sebagai tempat hiburan masyarakat Jakarta sekaligus menyambut perayaan Hari Raya Imlek 2022. Selain itu, kehadiran The Year of Tiger – The Taste of Heritage ini juga untuk menstimulus kembali perekonomian masyarakat.
“Kami senang menghadirkan Pantjoran PIK, The Year of Tiger – The Taste of Heritage di tengah-tengah masyarakat. Selain dapat menghibur masyarakat Jakarta, kami ingin mendukung perekonomian masyarakat, khususnya para pelaku UKM dengan perluasan area sebesar 13,141m2 yang kami lakukan,” kata Natalia.
Rangkaian acara The Year of Tiger – The Taste of Heritage dimulai sejak 17 Januari 2022. Terdapat berbagai hiburan menarik seperti Walking Character, tarian tradisional, hingga kompetisi tari, karaoke dan foto kostum untuk memeriahkan seluruh acara.
Tak kalah menarik, acara ini pun menghadirkan berbagai sajian nusantara dengan program belanja Pantjoran PIK, yaitu “Hoki 88”. Program ini bekerja sama dengan GoPay dan dimulai sejak 21 Januari-17 Februari 2022.
Para pengunjung yang bertransaksi menggunakan GoPay dengan minimal belanja 88 ribu akan mendapatkan voucher cashback GoPay. Selain itu, pengunjung dengan pembelanjaan minimum 100 ribu bisa mendapatkan free Kaligrafi Tionghoa atau Fortune Teller dengan sayarat dan ketentuan berlaku.
Pada acara ini pula, Pantjoran PIK akan mempersembahkan wajah baru dari identitas logo. Tidak hanya menawarkan kuliner, Pantjoran PIK juga menawarkan pengalaman budaya dan seni yang holistik bagi pengunjung. Selain itu, terdapat beberapa lokasi foto instagrammable dan mural hasil dari seniman Indonesia di beberapa areanya.
Sawitri Setiawan, COO Retail & Commercial Divisi Agung Sedayu Group-Amantara menerangkan bahwa Pantjoran PIK memperluas ruang untuk memenuhi antusiasme dan kebutuhan masyarakat dalam menikmati suasana dan pengalaman otentik ala Tionghoa. Area ini juga pet friendly, dan menyediakan fasilitas lengkap.
“Pengembangan usaha di tengah pandemi bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang perlu diperhatikan, khususnya protokol kesehatan. Kami mempersiapkan semuanya dengan matang, dan selalu mematuhi peraturan Pemerintah, termasuk dalam vaksinasi karyawan, swab berkala, dan para pengunjung yang wajib menggunakan Peduli Lindungi,” tutur Sawitri.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

Related