Paramount Land Luncurkan Hampton Promenade di Gading Serpong

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
20 November 2022
marketeers article
Hampton Promenade @ Manhattan District

Memasuki akhir tahun 2022, Paramount Land memperkenalkan Hampton Promenade @ Manhattan District, area komersial yang berlokasi di Gading Serpong. Hampton Promenade merupakan kelanjutan dari Hampton Avenue tahap satu dan dua. Hampton Promenade terletak di dalam area Manhattan District, ‘The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land, dalam laporannya menjelaskan, Gading Serpong kini telah menjadi sebuah kota mandiri yang terus berkembang yang diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik, seperti jalan tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja yang kini sudah beroperasi,

Infrastruktur ini menjadikan kawasan Gading Serpong sebagai destinasi populer bagi masyarakat Jabodetabek. Melalui riset yang lengkap dan menyeluruh, kami melihat kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis di Kota Gading Serpong masih sangat tinggi, mengingat populasi kota ini telah mencapai lebih dari 120 ribu jiwa dengan jalan boulevard yang dilewati hingga 6.500 kendaraan per jamnya,” paparnya.

BACA JUGA: Menakar Peluang Bisnis Kuliner di Gading Serpong

Kota ini juga telah menjadi pusat bisnis dan residensial dengan lebih dari 40 klaster hunian yang telah ramai, sehingga captive market telah terbentuk. Tingginya minat konsumen dan menyambung keberhasilan penjualan Hampton Avenue (tahap 1 dan 2) beberapa waktu lalu juga menjadi pendorong bagi perusahaan untuk menghadirkan Hampton Promenade.

Hampton memiliki empat area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade. Hampton Avenue adalah area komersial di sisi barat yang menghadap Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan Hampton Square adalah area komersial dengan luas lahan 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant pooler dan entertainment area.

Hampton Walk adalah area community space dengan konsep ‘Green Urban Plaza’ yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment. Sedangkan Hampton Promenade merupakan area komersial yang menghadap Jalan Hampton Boulevard yang terhubung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan Tol JORR BSD yang akan dibuka pada tahun 2024.

“Hampton Promenade ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,5 miliar (sudah termasuk PPN) dalam jumlah terbatas sebanyak 95 unit. Kami telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 12-24 November 2022, pemilihan unit akan dilakukan pada 30 November 2022 melalui zoom dan live Youtube Paramount Land,” jelas Nawawi.

Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap dengan tenor dan angsuran. Perusahaan juga memberikan berbagai promo menarik selama penjualan perdana. Beragam anchor tenant juga akan hadir sebagai crowd puller yang akan meramaikan kawasan strategis ini, seperti Black Owl, Papa Jack, stasiun pengisian mobil listrik EVCuzz, dan lainnya.

BACA JUGA: Kembangkan Dunia Metaverse, Paramount Rilis NFT Star Trek

Soal konsep, Hampton Promenade menawarkan konsep unik, fleksibel, dan berkonsep kuat yang bernama YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area). Di sini, konsumen bisa menentukan lokasi, bentuk, dan ukuran bangunan sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang akan dikembangkan.

“Konsumen bisa leluasa memanfaatkan area muka bangunan dengan kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya. Impressive Concept, Superb Location, dan YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area) merupakan tiga kelebihan utama yang ditawarkan di Hampton Promenade,”  jelas Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land.

Melalui konsep ‘one-stop shopping’, Hampton Promenade menawarkan multi experience dengan tipe bisnis berupa F&B, hobi, sport, fesyen, dan entertainment. Tersedia tipe standar dengan ukuran L4,5×12 m2 sampai dengan L4,5×22 m2 dan tipe hoek dengan ukuran bervariasi di mana kesemuanya memiliki teras alfresco depan dengan ketinggian tiga lantai.

Secara fasad, Hampton Promenade memiliki desain yang unik dan menarik melalui penambahan banyak kaca di lantai 2. Desain ini akan menjadi kekuatan desain selain konsep alfresco. Tak hanya itu, demi kemudahan usaha, setiap unit dilengkapi CCTV, solar panel, dan fasilitas AC di setiap lantai.

Melalui produknya ini, Paramount Land berkomitmen untuk terus mengembangkan Kota Gading Serpong secara sustainable untuk memastikan value dari kota ini terus bertumbuh, di antaranya dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik, serta fasilitas bisnis dan komersial berskala regional bagi masyarakat luas. Begitu juga dengan Hampton Promenade @ Manhattan District yang akan menjadi epicentrum bisnis baru yang strategis, saling terintegrasi, dan berprospek tinggi di Gading Serpong.

“Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit Hampton Promenade @ Manhattan District, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Selain itu, kami membuka juga kanal online melalui website dan media sosial sebagai kanal komunikasi,” tutup Henry.

Related