Property

Partisipasi RedDoorz Dukung Program Mobil Vaksin

RedDoorz

Saat ini, sekitar 128 juta penduduk Indonesia saat ini telah mendapatkan vaksin. Program vaksinasi ini masih terus berlangsung dan membutuhkan dukungan semua pihak untuk mengakselerasi pencapaian herd immunity. Untuk itu, RedDoorz bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar program vaksin keliling.

Adil Mubarak,Vice President of Operation RedDoorz menyampaikan industri pariwisata dan perhotelan sangat berdampak akibat pandemi selama dua tahun terakhir. Oleh karena itu, kolaborasi ini merupakan dukungan terhadap aksi pemerintah dalam mempercepat mencapai Indonesia pulih dari masa pandemi.

“RedDoorz mendukung dengan menyediakan akomodasi berupa penginapan, bekerja sama dengan partner RedDoorz di sepanjang titik vaksinasi dimulai dari Jakarta hingga Labuan Bajo untuk para relawan dan tenaga kesehatan yang bertugas di lapangan,” ujarnya.

RedDoorz melibatkan para property owners dalam menyediakan akomodasi. Tentunya, menjamin standar keamanan, kebersihan, dan kesehatan dengan sertifikasi Hygiene Pass. Sertifikasi ini merupakan kolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menentukan standar protokol kesehatan dan kebersihan yang telah diterapkan di lebih dari 80% properti RedDoorz di 70 kota.

Menteri Kemenparekraf Sandiaga Uno  menyampaikan bahwa Mobil Vaksin merupakan salah satu strategi bersama untuk dapat mempercepat pencapaian herd immunity. Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo bahwa seluruh provinsi dapat tervaksin minimal 70% pada akhir tahun 2021.

RedDoorz berharap melalui program vaksinasi keliling ini dapat memperbaiki dan membantu pemulihan industri pariwisata di Indonesia. Bisa memastikan kondisi aman dan nyaman bagi para pelaku industri dalam membangkitkan bisnis dan usaha di era next normal

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top