Paul Le Cafe Buka Gerai Ketiga di BSD City

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
15 Juni 2022
marketeers article
PT Sari Food Lestari, anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai Paul Le Cafe ketiga di The Breeze, BSD City | Foto: Paul Le Cafe
PT Sari Food Lestari, anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk. membuka gerai Paul Le Cafe ketiga di The Breeze, BSD City. Gerai perdana di Tangerang ini diharapkan mampu memudahkan akses memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menikmati kopi premium.
Paul Le Cafe juga memperluas menunya dengan menyediakan pilihan minuman yang sederhana namun beragam. Para pelanggan dapat menikmati gourmet Prancis dan kopi dengan nyaman di tempat hangout baru di wilayah BSD. Menawarkan interpretasi dari art de vivre Prancis, cafe ini mengangkat makanan andalan untuk dinikmati bersama kopi.
Seperti gerai lainnya, di sini, pelanggan dapat memilih berbagai minuman klasik seperti espresso, macchiato, dan Americano. Ada pula minuman lain dengan kesan elegan yakni flat white, mocha, latte, cappuccino, Viennese coffee, dan coklat panas yang khas. Berbagai pilihan teh juga hadir, tidak ketinggalan minuman infused dan jus peras segar.
“Secara bertahap kami memperluas jangkauan kami di luar Jakarta, dimulai dengan area BSD, yang menjadi salah satu area paling menarik saat ini. Dengan membuka Paul Le Cafe di Tangerang, kami berharap dapat memperkenalkan rangkaian jamuan Prancis yang segar kepada para konsumen,” kata Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.
Ia menambahkan pihaknya ingin memperkenalkan opsi baru kepada para foodie yang mencari konsep modern. Namun, tetap menyegarkan dari segi pilihan menu dan tampilan.
“Kami membawa budaya dari kegiatan sehari-hari Prancis yang akrab dengan kopi dan croissant. Kami menawarkan kepada para pelanggan tidak hanya kue-kue yang menggugah selera, tetapi juga minuman yang istimewa, khususnya kopi premium yang lebih beragam dengan 100% kopi arabika yang ditanam  secara berkelanjutan,” ujar Jane Kurniawan, General Manager Paul Le Cafe.
Paul Le Cafe di The Breeze melengkapi gerai yang sebelumnya sudah ada di beberapa lokasi di Jakarta seperti Pacific Place, Indonesia Stock Exchange Building, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, PIK Avenue, Pondok Indah Mall 3, dan Le Cafe Cilandak Town Square serta Oakwood Apartment.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related