Lifestyle & Entertainment

PEDRO Luncurkan Produk Edisi Spesial Kemerdekaan Indonesia

PEDRO Independently Stylish

Merek fesyen PEDRO baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Bertajuk Independently Stylish, produk ini dihadirkan dalam rangka memeringati Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia. Koleksi Independently Stylish menampilkan sepasang sepatu dan tas yang didedikasikan untuk pria dan perempuan modern, khusus untuk pasar Indonesia. Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan. Value ini menjadi cerminan dari merek mode internasional tersebut.

Melalui produk ini pula, PEDRO ingin menciptakan paradigma baru bahwa sneaker bisa dipadukan dengan busana formal, seperti batik. Harapannya, para pengguna tetap bisa mengekspresikan kebanggaannya terhadap Indonesia melalui penampilan yang modern.

“Hari Kemerdekaan Indonesia adalah momentum penting bagi PEDRO di Indonesia untuk menunjukkan dukungan terhadap nilai-nilai dasar masyarakat dan kebanggaan mereka kepada Indonesia,” ujar Sarah Angela, Brand Representative PEDRO dalam siarannya.

Merek ini juga memosisikan produknya ini sebagai fesyen yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya. Melalui koleksi PEDRO yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih, perusahaan mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi COVID-19 saat ini.

Koleksi ini tersedia di gerai PEDRO di Indonesia dan secara online melalui PTKCG.CO.ID/PEDRO. Menambah kemeriahan perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia, PEDRO memberikan hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish, yaitu berupa carrier bag eksklusif yang tersedia dalam kuantiti yang sangat terbatas.

MARKETEERS X








To Top