Consumer Goods

Peduli Anak, Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan

Sumber: Hansaplast

Merek plester luka Hansaplast memperkuat inovasinya. Melanjutkan peluncuran Plester Hansaplast dengan Bacteria Shield, Hansaplast memperkuat komitmen produknya lewat program donasi. Merek ini menyalurkan dana pendidikan dan kesehatan untuk sepuluh anak di Indonesia.

“Hansaplast memiliki komitmen besar untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia dan memperkuat komitmen tersebut lewat inovasi bacteria shield. Kini kami melanjutkan dengan disalurkannya program donasi dari pembelian Hansaplast Bacteria Shield,” kata dr. Christopher Vierhaus, Marketing Director Hansaplast.

Dalam rangka mengenalkan inovasi produknya, Hansaplast menggelar aktivasi kampanye digital Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda  dan mengajak konsumennya berpartisipasi. Hal ini diwujudkan dengan satu partisipasi sama dengan satu donasi untuk kesehatan dan pendidikan Anak Indonesia.

Penyerahan donasi Hansaplast Bacteria Shield (Sumber: Hansaplast)

Lewat tagar #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda, Hansaplast membangun komunikasi dengan konsumennya untuk menjadi pelindung pendidikan dan kesehatan anak Indonesia. Kampanye selama satu bulan penuh ini berhasil mengumpulkan dana pendidikan dan kesehatan untuk 10 anak Indonesia.

Hansaplast bekerja sama denganYayasan 1.000 Guru untuk memastikan jangkauan donasi yang lebih luas. Donasi ini telah disalurkan kepada 10 anak di Kupang, Yogyakarta, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makassar, Banten, dan sejumlah wilayah lain di Indonesia.

“Komitmen sosial ini akan terus dilakukan dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang terlindungi,” tambah Christopher.

Lebih lanjut, donasi pendidikan dan kesehatan ini diserahkan dalam bentuk jaminan jangka panjang. Donasi ini disalurkan dalam bentuk tabungan pendidikan hingga sekolah lanjut dan kesehatan dalam bentuk produk Hansaplast Bacteria Shield.

Tidak hanya itu, Hansaplast juga menjamin kesejahteraan mereka lewat saluran bantuan kehidupan sehari-hari. Berupa bahan kebutuhan pokok untuk keluarga.

“Perlindungan anak tidak hanya dalam bentuk perawatan dan perlindungan luka, tapi memberikan akses kehidupan yang lebih baik untuk mereka,” tutup Christopher.

MARKETEERS X








To Top