Property

Peluncuran Yarra Cluster Tandai Hadirnya Proyek Baru Sari Kresna Group

Sari Kresna Group kembali meluncurkan proyek terbaru, yaitu Anwa Residence Puri di bawah PT Kartunindo Perkasa Abadi. Proyek ini  berupa rumah tapak tiga lantai yang berlokasi tidak jauh dari segi tiga emas Puri, Jakarta Barat.

Nantinya, ada lima zona yang dibangun secara bertahap Puri dalam area Anwa Residence Puri dengan total land bank 20 HA. Kali ini, yang diluncurkan pertama adalah Yarra Cluster. Peluncuran cluster ini semakin menunjukkan keserisusan Sari Kresna Grup dalam mengembangkan bisnis propertinya.

“Ini merupakan projek lanjutan kami dalam mengembangkan properti dan menjadi bagian dalam pembangunan di Indonesia. Properti yang sudah berjalan saat ini adalah Anwa Residence Bintaro, kemudian ada Anwa Residence Puri yang saat ini sedang dilakukan soft launching. Selain proyek ini, menyusul kami akan meluncurkan proyek Anwa Residence Bekasi, Anwa Residence Bali, dan kota-kota lainnya yang siap untuk meluncur,” kata  Kenny Glorious Andwa, Presiden Direktur PT Kartunindo Perkasa Abadi.

Anwa Residence Bintaro dan Anwa Residence Puri sama-sama menyasar kaum milienial. Namun, untuk yang Bintaro merupakan hunian vertikal.  Sedangkan Anwa Residence Puri adalah jenis hunian tapak, dengan konsep Modern Tropical Lifestyle. Segmen pasar yang akan digarap oleh Anwa Residence Puri adalah kaum pasangan muda milenial. Selain itu, juga untuk para investor yang ingin berinvestasi kembali di properti.

“Anwa Residence Puri adalah hunian tiga lantai yang didesain secara eksklusif. Kami ingin menghadirkan kenyaman dan ketenangan. Sehingga, ketika orang tinggal di sini bisa melupakan bisingnya kota Jakarta,” tambah Kelly Maria Emanuella, Managing Direktur dari PT Kartunindo Perkasa Abadi.

Ia menjelaskan, nama Yarra diambil dari sebuah nama air terjun yang berada di Negara Australia. Air terjuntersebut melambangkan kesejukan yang dapat menenangkan seseorang ketika berada di sana. “Begitu juga dengan konsep Yarra Cluster yang memberikan kenyaman bagi para penghuninya,” tegasnya.

Yarra Cluster dibandrol dengan harga mulai dari  Rp, 1,5 miliar yang hadir dengan tiga  tipe unit yaitu 60/98, 72/132, dan 120/185. Keseluruhan tipe tersebut memiliki ketinggian tiga meter. Tak kalah menarik adalah spesifikasi tambahan smart home, seperti panic button, CCTV, smart door lock, & smart LED lamp.

The Latest

To Top