Automotive

Pengguna Layanan Digital Mitsubishi Meningkat Selama Pandemi

Digitalisasi semua lini bisnis sudah menjadi tuntutan bagi semua merek di berbagai industri, termasuk otomotif. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi telah melakukan transformasi digital di berbagai lini bisnis, termasuk layanan purnajual.

Untuk mempermudah konsumen dalam mengakses berbagai layanan, MMKSI telah menyiapkan aplikasi mobile, My Mitsubishi Motor ID. Sejak pertama kali dikenalkan, pengguna aplikasi ini terus meningkat dari waktu ke waktu.

“Data kami menunjukkan jumlah pengguna aplikasi My Mitsubishi Motor ID mengalami peningkatan, baik dalam instalasi maupun penggunaan oleh konsumen.  Hal ini sejalan dengan kondisi dan kebutuhan konsumen di masa pandemi yang semakin menuntut layanan online,” kata Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group PT MMKSI, saat berbincang dengan media, hari ini (09/09/2021).

Ia menambahkan, MMKSI terus berupaya mengajak konsumen untuk menggunakan layanan digital, termasuk aplikasi My Mitsubishi Motor ID dengan berbagai macam program. Di antaranya, memberikan promosi yang memberikan benefit ke konsumen.  “Ini yang membuat unduhan dan penggunaan aplikasi My Mitsubishi Motor ID terus mengalai peningkatan,” kata Ronald.

Selain peningkatan pengguna aplikasi mobile, Ronald juga menambahkan bahwa pengguna layanan home service juga terus bertambah. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi My Mitsubishi Motor ID atau menghubungi customer care.

“Berdasarkan data kami, pada Juli 2021 kosumen yang telah menggunakan home service mencapai 950 konsumen. Selama pandemi dan PPKM, angka tersebut meningkat dari bulan ke bulan,” tambah Ronald.

Program Promo

Memasuki bulan September, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye layanan purnajual, yakni September Service Ceria. Kampanye ini dihadirkan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan genuine part khusus aki mobil dan ban di seluruh jaringan diler 3S (sales, service, sparepart) Mitsubishi Motors di Indonesia. Periode kampanye ini akan berlangsung selama bulan September.

“Setiap bulan, kami selalu memberikan penawaran baru dan menarik untuk konsumen kami. Langkah kami merupakan upaya kami dalam memastikan keamanan, kenyamanan dan meningkatkan awareness pelanggan untuk tetap merawat kendaraannya secara berkala,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Ia melanjutkan, kampanye September Service Ceria ini  juga salah satu bentuk realisasi dari slogan #STAYWITHMI yang menjadi komitmen MMKSI dalam memberikan pelayanan dan penawaran yang menarik. “Selain itu, serta mengajak kosumen untuk tetap menjaga kendaraannya meskipun di masa pandemic,” pungkas Eiichiro.

MARKETEERS X








To Top