Communication

Perbanyak Jumlah Pengguna, 3 Luncurkan Program Reseller 3Agent

Untuk meningkatkan jumlah pengguna, 3 Indonesia meluncurkan program reseller 3Agent. Melalui program ini pelanggan dapat mulai berwirausaha atau memiliki pemasukan tambahan. Program ini terbuka untuk semua pelanggan layanan prabayar 3 Indonesia.

“Kami berharap program ini bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Sebelum mengikuti program ini, pelanggan perlu mendaftarkan diri lewat menu Agent di aplikasi Bima+. Setelah mendaftar, mereka bisa langsung mengajak rekannya untuk menggunakan kartu 3, yang bisa didapat secara online di situs resmi 3 maupun gerai terdekat.

Dengan sistem mengajak teman ini, pelanggan yang terdaftar sebagai 3Agent akan mendapatkan modal pulsa dari setiap aktivasi nomor yang didaftarkan. Pulsa yang didapat bisa digunakan untuk dijual kembali.

Selama pandemi, 3 Indonesia mengklaim telah memperluas dan memperkuat jaringan 4,5 pro hingga delapan kali lipat dan dapat dinikmati di lebih dari 34 ribu desa di seluruh Indonesia. Operator seluler ini juga menghadirkan berbagai produk untuk mendukung kebutuhan data pelanggan saat masa new normal, seperti paket data AlwaysOn 8GB dan 16 GB.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top