Digital

Perbarui Fitur, GrabExpress Sederhanakan Proses Pemesanan

SUMBER: GRAB

Grab melakukan pembaruan pada tampilan atau user interface (UI) untuk layanan GrabExpress. Tidak hanya itu, Grab juga menghadirkan sejumlah fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang didominasi social seller dan usaha mikro, kecil, menengah (UKM).

Tampilan baru ini memungkinkan pengirim melihat harga semua layanan yang tersedia setelah memasukkan alamat pengiriman. Sedangkan, fitur-fitur terbaru yang dihadirkan di dalam aplikasi adalah formulir pengiriman baru, pesan lagi, periksa harga termurah, dan fitur yang digunakan untuk melacak status semua paket dalam satu tampilan.

Sumber: Grab

Grab melihat adaptasi bisnis terutama dari para pelaku UKM dan social seller sepanjang tahun 2020. Salah satu yang terlihat adalah pengiriman barang.

“Kami terus mengembangkan diri untuk memberikan pelayanan Very Important Paket (VIP) bagi setiap pengantaran. Melalui pembaruan tampilan GrabExpress serta serangkaian fitur baru yang melengkapi fitur GrabExpress, kami berharap dapat menyempurnakan pengalaman pengantaran bagi pengguna,” ujar Director of 2W & Logistics Grab Indonesia Tyas Apsari.

Grab terus berupaya memperkuat layanan GrabExpress terutama pada tahun 2020 dengan berbagai inovasi. Contohnya, GrabAssistant yang memberikan layanan pengantaran untuk kebutuhan mendesak dari pasar atau toko yang tidak terdaftar sebagai merchant Grab.

Ada pula Proof of Delivery yang berfungsi sebagai tanda penerimaan paket, pengiriman luar kota daru Jabodetabek ke seluruh Indonesia, serta pengiriman mitra toko yang menjadikan GrabExpress sebagai layanan pengiriman dalam pembelian barang di sejumlah mitra, seperti Toys Kingdom, MAP Group, HERO, Giant, PD Pasar Jaya, Family Mart, dan Hypermart.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top