Transportation & Logistic

Perdana, Honda Segera Tampil di Pameran Mobil Virtual

Photo Credits: 123rf

PT Honda Prospect Motor (HPM) akan berpartisipasi dalam pameran mobil virtual Mobil123.com DRIVE Virtual Expo untuk pertama kali. Dalam acara yang digelar secara daring mulai 25 Juli 2020 ini, Honda akan menampilkan display mobil, program penjualan, serta berbagai kemudahan untuk konsumen dalam melakukan pembelian secara daring.

Layaknya sebuah pameran otomotif, situs yang digunakan pada acara ini didesain seperti gedung pameran sungguhan. Terdapat booth dan display mobil dari berbagai brand mobil yang berpartisipasi.

Para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman interaksi langsung dengan para penjual melalui fitur Live Chat, Call Me Back, Test Drive Booking, hingga e-Brochure.

Area pameran virtual ini memiliki Live Stage yang menampilkan live talk show dan video mengenai produk dan berbagai acara lain.

Booth Honda di acara ini akan menampilkan seluruh produk Honda, yakni All New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Civic Hatchback RS, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda City, New Honda Civic Turbo, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.

Photo Credits: Honda

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus bagi pengunjung.Setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan “New Normal Package Value” hingga Rp 15 juta.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau empat tahun) khusus untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V.

“Saat ini, konsumen Indonesia semakin terbiasa untuk menggunakan platform digital untuk mencari informasi dan melakukan pembelian mobil. Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya kami untuk semakin memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara daring,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM dalam keterangan resmi kepada Marketeers, Rabu (23/07/2020).

Data internal Honda mencatat, penjualan Honda secara nasional dari saluran daring meningkat di tahun ini. Pada Juni lalu, lebih dari 50% penjualan Honda datang dari saluran daring. Alhasil, Honda terus memperluas saluran penjualan daring, antara lain dengan membuka Official Store di beberapa situs e-commerce di Indonesia.

MARKETEERS X








To Top