Consumer Goods

Perhatikan Permintaan Pasar, Wings Luncurkan E-Katalog

Wings Group meluncurkan Wings E-Catalog yang menghadirkan serangkaian produk dari Wings Group untuk dipesan langsung oleh konsumen dari rumah.

Inisiatif ini dikeluarkan oleh Wings untuk menanggapi kondisi sosial yang terjadi saat ini. Khususnya masih banyaknya penyebaran pandemik COVID-19 di Indonesia.

“Untuk mempermudah konsumen mendapatkan beragam produk Wings yang menjadi barang kebutuhan sehari-hari Wings berinovasi menghadirkan Wings E-Catalog yang dapat diakses langsung dari rumah tanpa perlu pergi ke toko atau supermarket, dan barang pesanan akan diantar langsung ke rumah konsumen,” papar Diana Puspitasari, Head of E-Commerce Channel PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Wings E-Catalog merupakan upaya untuk menghadirkan pengalaman mendapatkan produk-produk Wings yang tersedia lengkap di berbagai toko online dengan lebih mudah, cepat dan aman.

Konsumen dapat memanfaatkan E-Catalog dengan memilih enam e-commerce yang tersedia, yakni Tokopedia, JD.ID, Alfacart, Blibli, Shopee, serta Klik Indomaret.

Seluruh barang yang tersedia di “Wings Official Store” di seluruh e-commerce tersebut adalah produk asli dari Wings Group yang tersaji lengkap dengan harga terjangkau mulai dari Food and Beverages, Personal Care, Baby Care, Home Care, serta Fabric Care.

MARKETEERS X








To Top