Perkaya Konten Hiburan, MAXstream Telkomsel Rilis ‘Indonesia Biner’

profile photo reporter Adiva Maharani
AdivaMaharani
02 Agustus 2022
marketeers article
Perkaya Konten Hiburan, MAXstream Telkomsel Rilis ‘Indonesia Biner’ (Foto: Telkomsel)
Telkomsel melalui platform MAXstream berkolaborasi dengan Wahana Kreator untuk merilis serial drama/crime berjudul ‘Indonesia Biner’. Menceritakan tentang upaya mantan hacker yang mencoba menghentikan serangan siber berbahaya, Indonesia Biner memberikan warna baru dengan tema yang sejalan dengan digitalisasi.
Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengungkapkan Indonesia Biner memberikan suatu inovasi pada serial konten orisinal MAXstream melalui tema yang lebih segar, cerita yang dinamis, dan beragam isu dibanding serial lainnya.
“Kami harap Indonesia Biner dapat memberikan pengalaman sekaligus hiburan yang berbeda bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi penggemar genre drama/crime. Rilisnya serial ini di MAXstream merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk menjadi The Home of Entertainment yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tutur Nirwan dikutip dari laman Telkomsel.
Serial drama/crime yang terdiri dari enam episode ini tidak hanya membahas intrik politik, drama, dan aksi mendebarkan saja, namun juga memberikan banyak nilai dan pesan kehidupan. Disutradarai oleh Adriyanto Dewo, serial ini juga memberikan nilai patriotisme, persahabatan, dan kepercayaan.
Melalui Indonesia Biner, MAXstream dapat terus memperluas peluang kolaborasi dengan sineas lokal dengan menghadirkan lebih banyak genre dalam konten hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.  
“Melalui upaya ini, kami berharap dapat menjadi motor penggerak pertumbuhan industri perfilman Tanah Air, sekaligus pemberi ruang pertumbuhan ide kreatif para sineas lokal. Semoga aktualisasi kreativitas mereka melalui produk audio visual berkualitas bersama MAXstream dapat melampaui ekspektasi para penikmat film di Indonesia,” ujar Nirwan.
Serial orisinal ini telah melengkapi lebih dari 300 konten yang telah dihadirkan MAXstream. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2018, MAXstream berhasil menghadirkan banyak konten lokal dan internasional dari mulai MAXstream Originals hingga kolaborasi dengan streaming platform kelas global.
Sampai saat ini, berbagai upaya yang telah dilakukan MAXstream mampu membuat platform menjadi salah satu layanan digital dengan minat cukup tinggi yang didukung oleh pelanggan dengan total 8 juta pengguna aktif bulanan dan 32 juta unduhan.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related