Lifestyle & Entertainment

Perkaya Konten Original, MAXstream Rilis Serial Dibalik Lubang Kunci

Foto: Dibalik Lubang Kunci.

Platform market place konten video on-demand (VOD) milik Telkomsel, MAXstream baru saja menambah portofolio film terbarunya. Belum lama ini, MAXstream menghadirkan sejumlah konten serial original, salah satunya yang dirilis pada 6 November 2020 bergenre horor dengan judul Dibalik Lubang Kunci.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran beragam konten original MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat.

“Di sisi lain, MAXstream telah mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa. Platform ini juga menjadi bagian dari upaya kami menciptakan ekosistem digital inklusif yang berkelanjutan di Indonesia,” ujar Nirwan.

Serial Dibalik Lubang Kunci sendiri merupakan serial bergenre drama, horor, dan misteri besutan Teman Teman Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai pemilik ide cerita. Serial lima episode ini akan hadir dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya dan dibintangi oleh Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed.

Menurut catatan, serial ini telah melengkapi beberapa serial horror MAXstream sebelumnya. MAXstream Original sudah menyuguhkan serial dengan genre horor berjudul “Journal of Terror: Afterlife” karya Ceppy Gober dan “Nawangsih” karya Melly Goeslaw. Tak hanya serial horor, MAXstream juga menyuguhkan tontonan menarik lainnya buat penonton yang tidak menyukai serial seram, di antaranya “Negeri 5 Menara”, serial komedi romantis “Cerita Dokter Cinta”, “Critical Eleven”, dan masih banyak lagi.

MARKETEERS X








To Top