Perkuat After Sales, HPM Resmikan Fasilitas Servis Honda Wiltop Jambi

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
25 Juni 2022
marketeers article
Seremoni peresmian layanan servis Honda Wiltop di Kabupaten Bungo, Jambi. (FOTO: Honda Prospect Motor)

PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkatkan layanan purnajual di wilayah Sumatera usai resmikan fasilitas servis dan suku cadang Honda Wiltop Jambi. Diler yang berada di kawasan Kabupaten Bungo, Jambi ini menjadi langkah ekspansi kedua bagi HPM pada tahun ini. Sebelumnya, pemegang tunggal merek mobil Honda di Indonesia ini meresmikan diler KMG Manado di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Upaya peningkatan fasilitas servis dan suku cadang Honda Wiltop Jambi akan dilakukan secara bertahap, sebelum menyandang status sebagai diler dengan kemampuan 3S. Nantinya diler Honda Wiltop Jambi juga melayani penjualan (sales) mobil merek Honda di Kabupaten Bungo, Jambi. Dengan demikian dapat memberikan pelayanan terbaik kepada calon konsumen di kawasan tersebut.

“Honda Wiltop Jambi merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Kabupaten Bungo, Jambi. Khususnya dalam hal purnajual dengan kualitas tinggi. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan di Bungo, Jambi dan sekitarnya,” kata Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya.

Bangunan diler Honda Wiltop Jambi memiliki fasilitas servis dengan area layanan mencapai 270 meter persegi. Di dalamnya terdapat satu bay atau ruang pengerjaan mobil untuk servis perbaikan umum (general repair). Selanjutnya, disediakan juga satu bay lain untuk perbaikan berkala bagi kendaraan milik pelanggan. Bangunan ini juga memiliki ruang tunggu yang nyaman bagi pengunjung dan pemilik mobil selama proses perbaikan dilakukan.

Adapun layanan ketersediaan suku cadang kendaraan Honda dalam diler Wiltop Jambi di wilayah kabupaten Bungo tersebut memiliki area seluas 80 meter persegi. Ketersediaan fasilitas ini diharapkan memberi kepastian kelengkapan suku cadang bagi konsumen dan pemilik kendaran Honda di Bungo, Jambi serta mampu memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih cepat.

Selain memiliki bangunan untuk melayani servis dan suku cadang di Kabupaten Bungo, Honda Wiltop telah beroperasi di kota Jambi sejak tahun 2007 lalu. Diler utama Honda Wiltop yang berada di kawasan Telanaipura, Kota Jambi itu, memiliki layanan penjualan; servis; suku cadang; serta layanan perbaikan bodi dan cat untuk kendaraan merek Honda.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related