Consumer Goods

Perkuat Kanal O2O, MPPA Jalin Kolaborasi dengan JD.ID

www.123rf.com

Menjelang Idul Fitri di tengah situasi pandemi COVID-19 ini, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), terus memperkuat strategi omni-channel O2O. Terbaru, perusahaan ritel makanan terkemuka ini melakukan kolaborasi dengan JD.ID.

Kemitraan baru ini untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di JD.ID, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Memungkinkan MPPA menempatkan toko virtual resmi Hypermart, Foodmart, Primo, dan Hyfresh di JD.ID. Dengan begitu, memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan yang berharga dalam berbelanja berbagai macam produk segar berkualitas dan barang-barang rumah tangga yang saat ini tersedia.

Adanya kolaborasi ini, 30 toko di Jabodetabek siap memberikan layanan O2O. Jumlah toko ini akan terus bertambah seiiring perluasan pasar MPPA sepanjang tahun 2021 ini. MPPA juga terus meningkatkan penawaran online organiknya di Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce untuk solusi bisnis ritel online  di tengah pandemi COVID-19. Mengikuti tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi oleh konsumen.

“JD.ID bukan hanya platform ‘#DijaminOri’ atas produk 3C, komputer, elektronik rumah tangga, dan perangkat komunikasi,  tetapi juga merupakan platform belanja online all-in-one dan one-stop untuk semua kebutuhan konsumen. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan produk bagi pelanggan kami, terutama produk makanan, makanan segar segar, hingga perlengkapan rumah tangga,” kata    Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID.

Kolaborasi ini membuat  pelanggan kini akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, grocery, kebutuhan rumah tangga di semua platform JD.ID. MPPA menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online. Memperingati peluncuran kolaborasi ini, konsumen online dapat menikmati diskon 10% untuk semua produk.

Peluncuran terbaru ini merupakan bagian dari tata kelola MPPA yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam Social & Physical Distancing sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. Keselamatan dan keamanan pelanggan selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA.

MPPA terus memperkuat penawaran bisnis online sebagai O2O strategis dengan gerai offline sebagai arah strategis baru di tahun 2021 dan seterusnya. Di tengah situasi pandemi, MPPA telah meningkatkan standar dalam memperkuat e-commerce Hypermart Online dan Chat & Shop yang sekarang mencakup 128 toko secara nasional. Selain itu, MPPA juga bekerja sama dengan marketplace terkemuka lainnya dan layanan pengiriman esensial harian berdasarkan permintaan dengan lebih dari 558 toko online aktif beroperasi. Ke depannya, MPPA akan menambah lebih banyak toko online untuk berpartisipasi dalam kolaborasi yang sudah ada ini dan mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace terkemuka lainnya di Indonesia.

 

 

MARKETEERS X








To Top