Finance

Perkuat Keagenan, Prudential Indonesia Catatkan 1.940 Anggota MDRT

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) terus memperkuat daya saing mereka, yakni di bidang keagenan. Bisa dibilang, Prudential Indonesia menjadi salah satu perusahaan asuransi yang memiliki agen asuransi terbanyak. Tak sekadar menjadi tenaga pemasar, para agen ini berperan sebagai sahabat serta konsultan finansial terpercaya yang siap melayani dan mendampingi setiap tahap kehidupan nasabah.

Perusahaan pun menyampaikan pencapaiannya dalam mewujudkan jaringan konsultan finansial yang profesional, berkelas dunia, dan future-ready melalui keikutsertaan konsultan finansialnya sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2021.

“Selama 26 tahun di Indonesia, agen Prudential menjadi kontributor utama dan jembatan untuk kami engage dengan para nasabah dari berbagai segmen. Di sisi lain, MDRT menjadi fokus strategi kami secara global, khususnya di Asia dan Afrika. Di Indonesia, Prudential memiliki 1.940 MDRT. Angka ini tumbuh sekitar 540% dalam lima tahun terakhir,” ujar Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, Selasa (3/2/2021).

Selain itu, jumlah MDRT yang dimiliki Prudential Indonesia juga diklaim menyumbang 53% dari total anggota MDRT di Indonesia. Selain itu, Prudential Indonesia juga mencatat peningkatan jumlah first timer di MDRT 2021, yaitu sebanyak 960 konsultan finansial, atau meningkat hingga 126% dibanding tahun lalu.

Komitmen Prudential Indonesia terhadap inklusivitas karyawan dan konsultan finansialnya juga terlihat dari meningkatnya jumlah konsultan finansial perempuan yang bergabung di keanggotaan MDRT.

Pada tahun 2021, perusahaan mencatat 1.195 konsultan finansial perempuan dalam keanggotaan MDRT, naik dari tahun sebelumnya sebesar 614 konsultan finansial. Hal ini sekaligus mendorong posisi Prudential Indonesia di MDRT Global Female Member dari peringkat 12 tahun lalu ke peringkat sembilan tahun ini.

MARKETEERS X








To Top