Digital

Perkuat Konten, GoPlay Hadirkan Perempuan Tanah Jahanam

SUMBER: GOPLAY

GoPlay resmi menghadirkan film Perempuan Tanah Jahanam di platform online streaming untuk memuaskan para penggemar film horror-thriller karya Joko Anwar. Film yang diproduksi BASE Entertainment ini juga sudah tayang di pasar internasional dengan judul Impetigore. Di Indonesia sendiri, film ini berhasil menjadi film box office dengan 1,7 juta penonton pada tahun 2019.

“Kehadiran Perempuan Tanah Jahanam sudah lama dinanti pengguna GoPlay maupun penggemar. Hal ini didukung dengan horror-thriller yang termasuk sebagai top 5 genre favorit di dalam platform kami. Karya teranyar Joko Anwar ini menjadi salah satu konten unggulan dan eksklusif untuk pengguna GoPlay saat di rumah saja ” jelas Sasha Sun selaku VP Marketing GoPlay.

Kehadiran film terbaru ini juga sejalan dengan misi GoPlay untuk memperkenalkan masyarakat dengan konten Indonesia yang berkualitas. Bagi para penggemar karya Joko Anwar juga bisa menikmati film horor Ratu Ilmu Hitam yang masuk dalam rangkaian Festival Film dan Serial Online GoPlay.

Para penonton dapat menyaksikan Perempuan Tanah Jahanam dengan membeli akses GoPlay. Selama bulan Mei 2020, pengguna bisa mendapatkan potongan harga 50% untuk pembelian akses GoPlay.

Dengan memperkenalkan konten eksklusif kepada pengguna, GoPlay ingin melanjutkan misi mengoptimalkan industri perfilman. Sehingga masyarakat Indonesia dapat lebih dekat dan menikmati karya-karya sineas Indonesia.

Di masa pandemi ini, GoPlay juga menyalurkan 20% hasil pendapatan dari penjualan akses nonton ke Badan Perfilman Indonesia (BPI) sebagai bentuk apresiasi pekerja film yang terdampak COVID-19.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top