Finance

Perkuat Loyalitas Pelanggan, Adira Finance Kembali Gelar Harcilnas 2021

ASF-ACC grup

Adira Finance telah melakukan transformasi digital dalam empat tahun ini. Tujuannya, untuk memudahkan konsumen mencari solusi keuangan untuk segala macam kebutuhan dan mendekatkan diri dengan pelanggan.

Selain itu, perusahaan pembiayaan ini juga terus menggelar berbagai program untuk menjaga loyalitas pelanggan, seperti Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS 2021). Program ini berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku.

“HARCILNAS 2021 hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu di tengah kondisi pandemi. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa pelunasan sisa cicilan atau pelunasan cicilan 1 bulan. Kami berharap hal ini dapat memotivasi mereka untuk tetap setia memilih solusi pembiayaan melalui Adira Finance,” jelas Niko Kurniawan, Direktur Penjualan Pelayanan & Distribusi Adira Finance.

Selain inovasi digital untuk pelayanan, dalam rangka menyambut HUT Ke-31 Adira Finance juga mengemas beragam program untuk pelanggan ke dalam satu kemeriahan bertajuk Adira Finance SALEBration. Selain HARCILNAS 2021, beberapa program lainnya, seperti Sahabat Flash Deal, yaitu promo untuk pelanggan di platform digital Adira Finance. Kemudian, Adira Virtual Expo (AVE), pameran multiproduk Adira Finance yang digelar secara virtual 3D, sehingga bisa diakses selama 24 jam dari seluruh Indonesia. Event ini akan digelar selama 1 bulan mulai 19 Agustus 2021 mendatang.

Transformasi Digital

Adira Finance menjalankan transformasi digital yang utama adalah dalam hal pelayanan pelanggan melalui aplikasi adiraku. Aplikasi ini berfungsi sebagai cabang digital, melayani pelanggan mulai dari pembayaran angsuran, pengajuan pembiayaan baru, sampai simulasi kredit. Selain itu, pelanggan setia juga mendapatkan loyalty reward berupa adirapoin. Poin reward ini bisa ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan beragam kebutuhan lainnya.

Aplikasi adiraku akan terus dikembangkan Adira Finance mengikuti kebutuhan pelanggan. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan versi terbaru adiraku sehingga aplikasi ini selain dapat digunakan pelanggan Adira Finance, juga masyarakat luas yang ingin mencari solusi keuangan untuk kebutuhan mereka.

Adira Finance juga memiliki ekosistem platform digital seperti momobil.id dan momotor.id sebagai website untuk mencari kebutuhan otomotif. Lalu, dicicilaja.com untuk pelanggan yang mencari pinjaman dana tunai, layanan servis kendaraan melalui moservice.id, serta fasilitas Cicil Dari Mesin (CDM) yang terdapat di beberapa kantor cabang Adira Finance.

“Melalui transformasi dan inovasi yang dikembangkan serta beragam program yang diadakan, kami berharap dapat menjadikan Adira Finance lebih dari sebuah perusahaan pembiayaan. Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupan pelanggan,” tutup Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

MARKETEERS X








To Top