Consumer Goods

Perkuat Pasar, Emina Cheese Tambah Portofolio Rasa

Produsen keju asal Jepang PT Emina Cheese Indonesia baru menambah inovasi produk cheese stick. Perusahaan menghadirkan dua varian rasa baru, yakni Cheese Stick Almond dan Cheese Stick Milky. Dengan cara ini, perusahaan ingin memperkuat jangkauan pasar mereka dengan menambah pilihan bagi konsumen. 

“Varian baru Emina Cheese ini melengkapi ragam rasa original, BBQ, dan pizza yang hadirkan lebih dulu di pasar Indonesia. Kami berharap dua produk ini dapat memenuhi kebutuhan masyakarat akan keju berkualitas dan asupan vitamin D,” jelas Brand Manager PT Emina Cheese Indonesia Ika Budi Rahayu.

Cheese Stick Almond yang kaya akan protein, karbohidrat, dan nutrisi, ini diklaim menjadi camilan keju olahan siap makan pertama yang hadir di Indonesia. “Paduan keju yang milky dan almond yang gurih serta tekstur almond yang nyata menjadikan Emina Cheese Stick Almond sebagai pilihan camilan atau pendamping sarapan keluarga yang praktis, enak, dan kaya gizi,” lanjutnya.

Begitupun dengan Cheese Stick Milky. Memiliki tekstur halus, camilan ini dibuat khusus dengan campuran susu segar sehingga mampu menghasilkan rasa gurih serta kelezatan selayaknya segelas susu segar.

Cheese Stick Almond dan Cheese Stick Milky serta varian produk Emina Cheese lainnya tersedia di e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan berbagai supermarket seperti Lion Superindo, AEON, dan Hypermart.

MARKETEERS X








To Top