Digital

Perkuat Pasar Entry Level, Samsung Galaxy M12 Unggulkan Kekuatan Performa

Sumber: Samsung

Upaya Samsung memperkuat penetrasinya ke pasar smartphone semakin serius. Merek produk asal Korea Selatan ini telah mencatat penjualan luar biasa lewat jajaran produk smartphone flagship-nya di Indonesia. Memperkuat posisi tersebut, Samsung memperkenalkan varian Galaxy M12. Smartphone entry-level ini diposisikan memiliki kekuatan dari sisi kualitas dan fitur.

Mengangkat tagar #MegangBanget, Samsung Galaxy M12 menjamin kualitasnya dari mulai layar, kamera, hingga baterai dengan kapasitas besar. Dari sisi layar, smartphone ini membawa ukuran 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90hz. Melalui teknologi ini, Galaxy M12 menjanjikan akses yang mulus saat berselancar di dunia maya dan streaming melalui ponsel.

“Kami menyasar konsumen yang menginginkan pengalaman entertainment lewat produk ini. Layar Samsung Galaxy M12 sangat mumpuni untuk menonton dan bermain gim,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia.

Samsung Galaxy M12 dengan kapasitas baterai 5.000 mAh (Sumber: Samsung)

Sementara dari sisi kamera, setahun ke belakang Samsung semakin serius dalam menghadirkan kamera yang mumpuni pada rangkaian smartphone-nya. Hal ini didorong oleh kondisi meningkatnya content creator yang menggunakan smartphone sebagai alat produksi.

Sebab itu pula, Galaxy M12 dibekali dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 5 MP,  depth 2 MP, dan macro 2 MP. Rangkaian kamera ini dapat digunakan untuk memaksimalkan produksi konten digital untuk pemula.

Dari sisi kekuatan, Galaxy M12 mengusung baterai dengan kapasits 5.000 mAh dan teknologi fast charging 15 W. Seperti varian Galaxy M lainnya, smartphone ini juga dihadirkan sebagai ponsel dengan kekuatan baterai besar. Diklaim, ponsel ini memiliki kemampuan menyala yang cukup panjang, hingga 19 jam penggunaan non-stop.

“Kami menyempurnakan smartphone ini dengan prosesor Octa Core Exynos 850 dengan fabrikasi 8 nm dan GPU Mali-G52. Memori besar 3GB dan 4GB juga membuat ketahanan kerja smartphone yang semakin kuat,” tutup Ilham.

Seluruh value ini selanjutnya dibalut ke dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan hijau, Samsung Galaxy M12 dilepas dengan harga Rp 1,9 juta di gerai daring dan luring resmi milik Samsung Indonesia.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top