Perkuat Penetrasi, MyRepublic Hadirkan 35 Sales POP di 12 Kota

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
22 Juni 2022
marketeers article
Perkuat penetrasi, MyRepublic resmikan 35 Sales POP baru di 12 kota (FOTO: Marketeers/Medikantyo Adhikresna)
MyRepublic mewujudkan komitmen pada layanan pelanggan dengan menambah 35 titik Sales Point of Presence (POP) di 12 kota Tanah Air. Upaya meresmikan titik penjualan tersebut, turut menegaskan fokus MyRepublic dalam meningkatkan layanan sekaligus hadir lebih dekat dengan para pelanggan. Seluruh fasilitas Sales POP tersebut sudah mulai beroperasi pada 14 Juni 2022 lalu.
Keberadaan fasilitas Sales POP sebanyak 35 titik itu, memberi pelanggan maupun calon konsumen untuk mengenal ragam produk dan layanan MyRepublic. Hal itu termasuk mendapatkan berbagai penawaran khusus serta mengajukan permintaan berlangganan layanan MyRepublic secara langsung. Calon konsumen juga bisa merasakan langsung kecepatan internet MyRepublic pada titik POP tersebut.
“Hadirnya Sales POP di titik cluster yang sudah masuk dalam cakupan layanan MyRepublic bertujuan memberi kemudahan masyarakat mendapatkan informasi seputar kami. Pelanggan dapat menjajal kecepatan internet dalam demoline Sales POP, sehingga merasakan langsung rasio kecepatan upload dan download 1:1 atau simetris,” kata Iman Syahrizal, Director Sales & Marketing MyRepublic, di hadapan awak media pada Selasa (21/6/2022).
Iman menjelaskan upaya menyediakan Sales POP di 35 titik penjuru Indonesia itu diharapkan meningkatkan penetrasi dan brand awareness MyRepublic. Sebelumnya, perusahaan di bawah grup Sinarmas itu sudah memiliki 42 titik POP di 14 kota. Nantinya, MyRepublic menargetkan pertambahan fasilitas serupa hingga mencapai 100 titik di masa mendatang.
Selain menghadirkan 35 titik Sales POP baru di 12 kota seluruh Indonesia, MyRepublic juga membuka Galeri MyRep di Menara SinarMas Land, Jakarta. Galeri tersebut juga menyediakan layanan penjualan maupun layanan pelanggan (aftersales) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Diharapkan, galeri ini dapat memberi kenyamanan dan keyakinan pelanggan dalam menyampaikan pertanyaan dan keluhan kepada staf MyRepublic.
“Sementara, galeri ini baru kami buka di Jakarta. Namun, kami memiliki target dalam tahap awal untuk membangun lebih banyak galeri yakni sebanyak 13 buah di kawasan Jabodetabek. Tidak menutup kemungkinan juga galeri yang sama akan hadir untuk pelanggan di kota dan kawasan lain,” ujar Iman.
Selain menguatkan komitmen dalam melakukan penetrasi serta layanan pelanggan, MyRepublic turut membangun kemitraan dengan JaringanPrima. Kemitraan tersebut menjadikan JaringanPrima menyediakan payment gateway MyRepublic. Hal itu memberi kemudahan bagi pelanggan untuk membayar tagihannya baik melalui kanal dari bank maupun non-bank.

Related