Perluas Akses, United E-Motor Resmikan Gerai Baru di Balikpapan

marketeers article
Perluas Akses, United E-Motor Resmikan Gerai Baru di Balikpapan. (United E-Motor)

United E-Motor, merek motor listrik lokal dari PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) meresmikan gerai terbarunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Lokasi gerai baru ini berada di Ruko Golden Boulevard, Jl Sinarmas Land Boulevard No AC-65, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan.

Outlet ini merupakan authorized store ke-31 secara nasional, dengan Kalla Kars sebagai dealer resminya di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya. Andry Dwinanda, General Manager Terang Dunia Internusa menyampaikan apresiasinya kepada Kalla Kars atas kerja sama yang telah terjalin. Kalla Kars dan United E-Motor memiliki visi dan misi yang sama dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA: Incar Pasar Middle Up, Midea Hadirkan Showroom di Pantai Indah Kapuk

“Kami sangat menghargai setiap usaha untuk mengembangkan jaringan distribusi United E-Motor, yang memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan motor listrik berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Andry dalam laporannya, Selasa (28/5/2024).

Gerai United E-Motor Balikpapan menawarkan one-stop experience yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan dalam berbelanja motor listrik bersubsidi pemerintah. Selain menjadi pusat penjualan, showroom ini juga menyediakan layanan purnajual yang lengkap dan terpercaya, serta dilengkapi dengan charging station yang dapat diakses oleh pengunjung.

Pelanggan yang masih bingung menentukan pilihan motor listriknya juga dapat melakukan test ride produk-produk United E-Motor yang tersedia di showroom.

BACA JUGA: Perluas Bisnis, Kalla Kars Buka Showroom United E-Motor di BSD

Sjaiful Kasim, Chief Finance Officer Kalla Kars mengungkapkan Balikpapan merupakan lokasi strategis dan tepat sebagai sasaran pengembangan awal United E-Motor di pulau Kalimantan. Menurutnya, Balikpapan memiliki potensi besar untuk pengembangan United E-Motor dan motor listrik secara umum. 

Produk motor listrik ini sangat ramah lingkungan, yang sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam penerapan energi hijau.

“Terlebih lagi dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang sangat dekat dengan Balikpapan. Kami melihat potensi Balikpapan jauh lebih besar. Sebab itu, kami berupaya terus menghadirkan produk serta layanan terbaik dari motor listrik bagi masyarakat Balikpapan dan warga Kalimantan pada umumnya,” ujar Sjaiful.

Untuk memaksimalkan aksesibilitas pelanggan di wilayah Kalimantan Timur, juga hadir satellite store United E-Motor yang berada di Jl Ahmad Yani No 51-A, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda. Bagi Kalla Kars, United E-Motor Balikpapan merupakan showroom kelima yang didirikan setelah Makassar, Kendari, Manado, dan BSD-Tangerang.

Dengan adanya showroom ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan kendaraan listrik di Indonesia dan mendukung upaya pemerintah dalam mendorong penggunaan energi hijau.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related