Technology

Perluas Bisnis, Traveloka Layani Produk Asuransi Jiwa

Ilustrasi: 123RF

Perusahaan berbasis teknologi terus bersaing untuk menjadi superapps. Banyak dari para pemain yang memperkaya aplikasi mereka untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Traveloka. Memulai bisnis sebagai online travel agent (OTA), kini Traveloka menjajakan produk asuransi jiwa.

Asuransi jiwa Traveloka hadir melalui dukungan Astra Life, salah satu perusahaan asuransi yang sudah terjamin di Indonesia. Asuransi jiwa ini tersedia dalam beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan, seperti Life Basic, Accidental Basic, Life and Accident, serta Life and Accident Plus.

Di dalam layanannya, asuransi jiwa dari Traveloka menawarkan empat manfaat perlindungan. Mulai dari pemberian manfaat karena meninggal dunia, kematian akibat kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan, dan biaya perawatan akibat kecelakaan.

Sebagai daya saing, Traveloka menawarkan layanan yang sederhana dan transparan kepada konsumen asuransi jiwa mereka, khususnya yang berumur 18 hingga 69 tahun. Menariknya, asuransi jiwa Traveloka dapat dinikmati seluruh orang. Artinya, dengan membeli premi asuransi jiwa ini, Anda sudah dilindungi tanpa perlu melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dulu.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top