Technology

Perluas Cakupan Pengguna, Zenius Kini Bisa Diakses Melalui Gojek

Sumber: Zenius

Sejak WHO mengumumkan COVID-19 sebagai pandemi global pada bulan Maret 2020 lalu, sejumlah daerah menerapkan peraturan belajar dari rumah untuk para siswanya. Hal ini ditangkap oleh berbagai bisnis pendidikan daring yang memanfaatkan momentum ini untuk memperkuat brand.

Beberapa dari mereka membuka layanan gratis, yang lainnya menambah fitur untuk memperkaya pengalaman pengguna. Beberapa yang lain, bekerja sama dengan lembaga atau perusahaan untuk memeperluas akses pendidikan daring.

Salah satunya adalah Zenius. Setelah membuka akses gratis dan menghadirkan Zenius Live, aplikasi belajar daring ini kini menggandeng Gojek sebagai partner layanan teledukasi gratis. Lewat kerja sama ini, Zenius membuka aksesnya melalui aplikasi Gojek.

“Di sini, kami menggaungkan kampanye #IndonesiaTetapBelajar agar semakin banyak siswa Indonesia yang dapat memanfaatkan layanan Zenius,” kata Rohan Monga, Chief Executive Officer Zenius Education.

Untuk membuka akses Zenius di aplikasi Gojek, pengguna dapat mengklik shuffle cards Zenius yang ada di halaman utama aplikasi Gojek. Setelahnya, pengguna dapat langsung memilih topik atau mata pelajaran yang ingin dipelajari.

Dalam kerja sama ini, Zenius menghadirkan tiga jenis layanan yang bisa diakses di aplikasi Gojek, yaitu 80.000 video pembelajaran dan latihan soal, Live Teaching dan Live Chat, dan Rencana Belajar Harian.

“Terdapat materi dari kelas satu SD hingga 12 SMA yang bisa diakses. Harapannya, kolaborasi ini bisa menjadi langkah penting bagi Zenius untuk menjangkau lebih banyak peserta didik di Indonesia,” tutup Rohan.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top