Perluas Jangkauan, Importa Furniture Ekspansi ke Pontianak

marketeers article
Importa Furniture. (Sumber: Dok Importa)

PT Importa Jaya Abadi (Importa Furniture) memperluas jangkauan pasarnya dengan ekspansi ke wilayah Pontianak. Pelopor lemari pakaian berbahan besi di Indonesia ini resmi membuka cabang distribusi baru di Jl. Ahmad Yani II, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Gerai barunya ini menjadi cabang ke-13 setelah dibukanya cabang-cabang lainnya di wilayah Jakarta, Bandung, Banyumas, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, Jember, Medan, Palembang, Lampung, dan Banjarmasin.

Deny Wahyudi, National Finance Accounting Importa Furniture menyampaikan bahwa pembukaan toko baru ini menjadi misi perusahaan dalam memberikan percepatan pelayanan terhadap toko mitra di area Pontianak dan Kalimantan Barat.

BACA JUGA KATTA Indonesia Hadirkan Luxury Furniture Brand

“Selain itu, ekspansi ini bertujuan untuk memperluas persebaran produk Importa di Provinsi Kalimantan Barat sehingga memudahkan para pelanggan dalam mendapatkan produk Importa,” ungkap Deny, dikutip dari keterangan persnya.

Lebih lanjut, Deny menambahkan, pembukaan Branch & Distribution ini diharapkan mampu mendorong perekonomian para pelaku usaha mebel dengan skala Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk terus berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja di area tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Hendri Antonio Branch Manager Importa Furniture turut menyampaikan, pembukaan branch baru di Pontianak ini akan mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan produk furnitur yang fungsional.

“Importa memiliki produk andalan yaitu lemari pakaian berbahan besi yang memiliki keunggulan berupa kuat, anti rayap, dan anti jamur,” sebutnya.

BACA JUGA Pertumbuhan Industri Furnitur Ditargetkan Capai 20% pada Tahun 2024

Tak hanya lemari pakaian berbahan besi, Importa juga menawarkan sejumlah produk furniture untuk kebutuhan rumah lainnya seperti meja makan, sofa, dan coffee table.

Sedangkan untuk kebutuhan furniture kantor tersedia kursi staf, meja kerja, meja meeting, kursi tunggu dan filling cabinet serta furniture untuk café dan hotel.

Dengan produk yang lengkap dan berkualitas serta kepercayaan dari masyarakat Indonesia, pada awal tahun 2024 Importa mendapatkan penghargaan dari Superbrand sebagai top of mind untuk kategori furniture.

“Pencapaian ini sebagai bukti nyata kinerja Importa yang telah diakui dan dipercaya masyarakat untuk melengkapi kebutuhan rumah yang berkualitas dan terjangkau,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related