Perluas Jaringan, Apotek K-24 Bergerilya di IFRA Expo 2022

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
06 Agustus 2022
marketeers article
Apotek K-24 di IFRA Expo 2022 (Foto: Apotek K-24)
Ekspansi bisnis terus dilakukan oleh Apotek K-24. Memiliki jaringan 596 gerai di seluruh Indonesia pada awal tahun 2022, Apotek K-24 bergerilya menambah jaringan apoteknya secara hybrid. Artinya, perusahaan akan menambah jaringan franchise juga gerai yang dimiliki dan dioperasikan sendiri (own). Salah satu upayanya dilakukan di panggung IFRA Expo 2022 untuk menawarkan peluang usaha waralaba. Booth Apotek K-24 bisa dikunjungi secara offline di Jakarta Convention Center pada 5-7 Agustus 2022.
Melalui pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ini, Apotek K-24 memberikan penawaran khusus bagi calon franchisee yang bergabung dengan waralaba Apotek K-24 saat IFRA Expo berlangsung.
“Kami memberikan promo khusus yaitu cashback Rp 20 juta bagi calon franchisee yang ingin melakukan ekspansi di kota atau kabupaten baru yang berpotensi untuk bisnis Apotek K-24 berikutnya. Promo ini diberikan khusus untuk tanda tangan MoU dan membayar franchise fee saat Expo IFRA berlangsung,” ujar Witarso Praditya, Franchise Expansion Manager Apotek K-24 dalam laporannya.
Bagi calon franchisee yang belum memiliki rencana ekspansi di kota atau kabupaten baru, perusahaan juga menawarkan promo spesial yaitu Diskon 50% Royalti Fee selama enam bulan pertama untuk tanda tangan MoU dan membayar Franchise Fee selama Expo berlangsung.
Sebagai apotek waralaba yang sudah beroperasi selama 20 tahun, Apotek K-24 mengklaim telah memiliki strategi bisnis dan manajemen yang teruji. Apotek K-24 terus mengembangkan organisasi untuk mendukung operasional gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Apotek K-24 juga memiliki sepuluh kantor cabang di kota-kota besar dan jaringan distribusi farmasi PT KDE di enam kota besar.
Untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas, Apotek K-24 memiliki K-24 Academy. Melalui program pelatihan standar pelayanan gerai dan Basic Medical Education, apoteker dan tenaga kefarmasian secara berkala dibekali pengetahuan standar pelayanan, teknik pemeriksaan kesehatan, dan obat-obatan terkini.
Dalam membangun daya saingnya, Apotek K-24 mengusung konsep 5 Jaminan Pasti. Buka 24 jam non stop termasuk hari libur; 100% obat asli; Pagi, Siang, Malam, dan Hari Libur harga sama; Konsultasi Apoteker gratis, dan memiliki layanan online. Berbagai produk di Apotek K-24 bisa dibeli secara online melalui aplikasi K24Klik atau melalui WhatsApp langsung ke gerai.
Sejak awal berdiri pada tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 600 gerai yang tersebar di 133 kota & 26 provinsi di Indonesia. Apotek K-24 masih akan terus mengembangkan gerai di seluruh wilayah Indonesia.

Related