Retail & Property

Perluas Layanan Omni-Channel, MPPA Gabung Layanan Grab

SUMBER: GRAB

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi menggandeng Grab Indonesia untuk memperluas bisnis omni-channel dengan menghadirkan beragam produk makanan dan produk rumah tangga ke layanan GrabMart. Inovasi ini melengkapi penawaran online dari fitur Chat & Shop melalui Whatsapp dan e-commerce Hypermart Online.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan MPPA untuk lebih meningkatkan pengalaman all-digital dari konsumen Grab. Kolaborasi dengan MPPA secara signifikan dapat memperluas ragam penawaran kami untuk melayani semakin banyak konsumen,” kata Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia melalui siaran pers, Selasa (04/08/2020).

Kolaborasi baru ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo, dan Hyfresh ke GrabMart untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berbelanja berbagai macam produk segar dan barang-barang rumah tangga yang tersedia di platform tersebut.

Sebanyak 27 gerai di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta akan terhubung secara online dan hadir di platform GrabMart. Sementara itu, MPPA juga akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama tahun 2020.

Danny Kojongian, Director dan Corporate Secretary MPPA mengatakan, layanan online MPAA telah memberikan kontribusi 6% hingga 7% ke penjualan. Adanya kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong kontribusi penjualan online hingga 15% selama satu tahun ke depan.

“Kami pun memberikan jaminan bahwa harga yang ada di toko offline akan sama dengan yang ada di platform Grab maupun toko online kami lainnya,” imbuh Danny.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top