Perluas Lini Produk, SATURDAYS Rilis SATURDAYS Junior

marketeers article
Sumber: SATURDAYS

SATURDAYS, merek kacamata lokal resmi memperkenalkan SATURDAYS Junior, lini koleksi untuk anak-anak berusia 3-12 tahun. Sejalann dengan visi merek untuk berkontribusi dalam persiapan generasi emas Indonesia 2045, koleksi ini membawa tagline Future Starts Today”.

Semua koleksi SATURDAYS Junior ditawarkan dengan lensa blue-light dan minus yang dirancang untuk mendukung kenyamanan anak-anak dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Koleksi ini telah tersedia secara resmi di semua cabang offline dan online merek tersebut.

Tomy Herseta, Direktur Kreatif SATURDAYS mengungkapkan proses perancangan koleksi ini dimulai dari wawancara dengan para orang tua, hingga uji pemakaian langsung pada anak-anak. Kacamata ini dirancang untuk melindungi penglihatan anak-anak dari dampak negatif pemakaian gadget.

BACA JUGA: SATURDAYS ACTIVE, Lini Baru SATURDAYS untuk Individu yang Aktif

“Dengan mempertimbangkan perilaku anak yang lebih aktif, kacamata ini memiliki temple yang lebih nyaman, dan spring hinge atau engsel yang fleksibel. Sehingga, dapat mengakomodasi aktivitas anak yang dinamis,” ujar Tomy dalam laporannya, Kamis (30/5/2024).

SATURDAYS Junior menawarkan beragam model kacamata, termasuk versi mini dari koleksi best seller merek tersebut, seperti Filmore, Hamilton, Ashley, Mona, dan lainnya. Hal ini memungkinkan orang tua dan anak untuk menampilkan gaya serupa dengan model kacamata yang sejenis.

BACA JUGA: Perluas Jangkauan, Importa Furniture Ekspansi ke Pontianak

Sebelum peluncuran koleksi ini, SATURDAYS telah melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti acara amal dan pemeriksaan mata untuk anak-anak di panti asuhan. Tujuannya adalah untuk mendukung kualitas pendidikan bagi anak-anak dengan menyediakan fasilitas kacamata dan lensa bagi yang membutuhkan. 

Dalam hal ini, merek tersebut ingin memberikan dampak positif dengan memastikan masalah penglihatan tidak menjadi hambatan bagi generasi penerus bangsa.

“Melalui berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial dan pemberian pengecekan mata untuk anak-anak, kami harap SATURDAYS Junior dapat menjadi pilihan utama bagi orang tua yang peduli akan kesehatan mata anak-anak mereka, sambil tetap tampil modis dan stylish. Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi generasi penerus bangsa,” ujar Rama Suparta, Co-Founder SATURDAYS.

Koleksi SATURDAYS Junior dibanderol dengan harga frame mulai dari Rp 395,000, belum termasuk lensa yang dapat menjadi pilihan utama bagi orang tua yang peduli akan kesehatan mata anak-anak mereka, sambil tetap tampil modis dan stylish.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related