Perluas Opsi Velg Racing dan Retro, HSR Luncurkan 2 Produk Baru

marketeers article
HSR AERI. (FOTO: HSR Wheel)

Selera modifikasi mobil bernuansa retro dan racing merupakan genre modifikasi yang paling diminati. Karenanya, HSR Wheel mengakomodasi kebutuhan velg di genre tersebut dengan menghadirkan produk baru.

Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel mengatakan, kedua produk baru itu adalah produk dengan nama HSR AERI dan HSR RTR. “Kehadiran dua produk baru ini membuat pecinta modifikasi memiliki opsi produk yang semakin luas sesuai dengan selera dan style masing-masing,” kata Hendra Wijaya dalam siaran pers kepad Marketeers, Rabu (15/5/2024).

HSR AERI sendiri merupakan pelek bernuansa sporty yang desainya terinspirasi dari ajang balap mobil.

BACA JUGA: Jaga Engagement, HSR Realisasikan Velg Hasil Dari Lomba Desain

Pelek sporty ini hadir dengan opsi diameter 14 dan 15 inci. Untuk opsi picth circle diameter (PCD), produk ini tersedia dalam opsi 8 x 100-114,3 dan opsi single PCD 4×100 serta 5×100-114-,3. Dengan opsi itu, maka velg yang dikemas dengan balutan desain yang kokoh dan warna solid ini bisa diaplikasikan dalam beragam jenis mobil.

Velg berbahan aluminium aloi yang dipasarkan dengan harga mulai dari sekitar Rp 4 juta ini juga hadir dalam beragam opsi warna seperti Semi Matte Bronze, Semi Matte Black, Semi Matte Grey, Silver dan White.

HSR
HSR RTR. (FOTO: HSR Wheel)

Sementara itu, HSR RTR yang menjadi opsi velg bernuansa retro hadir dalam satu pilihan diameter yakni 16 inci. Tapi, pelek ini memiliki opsi PCD yang beragam yakni single 4×100 dan double 8×100-114,3 inci. Velg ini pun bisa menjadi pilihan menarik karena memiliki desain yang unik dan terkesan mewah.

BACA JUGA: Tingkatkan CX, BlackVue Luncurkan Dash Cam Berkualitas Tajam

Soal varian warna, pelek yang dipasarkan dengan harga mulai sekitar Rp 6 juta-an ini disajikan dengan pilihan Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face, dan Matte Gold Machine Face.

“Dua produk baru ini dihadirkan dengan harga yang sesuai keinginan pasar, sehingga bisa memuaskan mereka dalam menghadirkan mobil keren miliknya,” kata dia.

Related