Consumer Goods

Perluas Pasar, Buttonscarves Perbanyak Gerai Offline

SUMBER: BUTTONSCARVES

Buttonscarves resmi membuka gerai offline terbesar di Indonesia. Gerai ini berlokasi di Trans Studio Mall Cibububur dan telah beroperasi sejak Juni 2020. Hadirnya gerai ini merupakan upaya Buttonscarves untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

“Gerai ini bertujuan untuk membuat produk Buttonscarves lebih mudah diakses untuk semua orang. Cibubur sendiri kami rasa strategis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan baru,” ujar Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea.

Konsep gerai Buttonscarves yang baru terinspirasi dari desain modern dan minimalis. Harapannya, pengunjung dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih nyaman. Di gerai ini, pelanggan bisa menemukan berbagai koleksi Buttonscarves, salah satunya Benang Jarum yang menawarkan desain modern dan clean cut untuk menunjang kebutuhan fesyen dan gaya hidup pelanggan.

Buttonscarves saat ini telah memiliki 14 gerai offline yang tersebar di Jakarta, Makassar, dan Bangka Belitung. Tidak hanya mengembangkan bisnis di Tanah Air, Buttonscarves juga berencana membuka gerai di mal-mal ternama di Malaysia.

Sebelum berekspansi ke Malaysia, Buttonscarves telah melakukan kolaborasi dengan aktris asal Malaysia Elfira Loy. Koleksi tersebut diberi nama The Maharani Series dan diluncurkan pada April lalu. Linda menjelaskan bahwa kolaborasi antarnegara itu merupakan upaya Buttonscarves lebih dekat pada konsumen mancanegara.

Editor:Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top