Perluas Pasar, Chanté Luncurkan Chanté Essentia

marketeers article
Chanté Essentia. Sumber: Marketeers

Chanté, lini bisnis baru dari Lifetime Design meluncurkan produk perawatan wajah yang diberi nama Chanté Essentia. Produk ini diluncurkan di acara pameran Ramadan tahunan, “The Dawn of Hope” yang berlokasi di Senayan City Mall.

Peluncuran Chanté Essentia ini sekaligus akan menjadi perkenalan produk baru mereka, di antaranya paket perawatan Chanté Essentia Acne, Chanté Essentia Brightening, dan Chanté Essentia Exclusive yang di dalam setiap paket perawatan berisi lima jenis varian produk, yaitu Facial Wash, Serum, Toner, Day Cream + Sunscreen, dan Night Cream.

Chanté Essentia berdiri pada Desember tahun 2023 lalu. Setelah meluncurkan merek fesyen pada awal tahun ini, sekarang merek tersebut meluncurkan merek perawatan kulit. Kehadiran lini bisnis ini diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat akan produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

BACA JUGA: Sasar Pasar Komersial, Lifetime Design Luncurkan Lini Bisnis Baru HOIRe

“Pada prinsipnya, ada dua hal pokok kebutuhan dasar dalam meningkatkan kepercayaan diri pada perempuan, yakni kesehatan kulit dan penampilan dalam berbusana. Kami berupaya untuk menjawab hal tersebut, sehingga lahirlah Chantè Essentia,” kata Citra Kirana, Founder Chanté Essentia dalam keterangan tertulis yang dikutip oleh Marketeers pada Senin (1/4/2024).

Di samping itu, merek tersebut juga menerapkan model bisnis kemitraan, yang mana merek tersebut membuka kesempatan bagi para distributor untuk bekerja sama memasarkan produk merek tersebut ke pasar kecantikan Indonesia dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

BACA JUGA: Soundcore Rilis 3 Produk Baru Kaya Fitur

Citra menambahkan ciri khas dan keunggulan dari Chantè Essentia adalah kerja sama yang dilakukan langsung dengan apoteker ahli yang sudah berpengalaman dan menyandang beberapa penghargaan dalam formulasi.

“Kami harap, produk Chantè Essentia dapat diterima di Indonesia sebagai produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan juga dapat membantu perekonomian Indonesia dengan meningkatkan penjualan produk lokal yg 100% proses produksinya kami kerjakan di dalam negeri. Hal ini juga sejalan dengan campaign pemerintah untuk mulai mencintai produk dalam negeri. Kami harap, dalam waktu dekat distribusi kami dapat menyeluruh di seluruh provinsi di Indonesia,” tutur Citra.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related