Finance

PermataBank Maksimalkan Penggunaan Kartu Kredit Digital

Sumber: Permata Bank

Data Bank Indonesia pada bulan Agustus 2020, menunjukan kenaikan transaksi e-commerce sebesar 26% selama pandemi. Peningkatan ini menjadi peluang perilaku industri, terutama keuangan.

Dengan adanya pergeseran perilaku belanja, artinya ada perubahan cara berbelanja dan pembayaran. Salah satu pemain yang secara tanggap terhadap peluang ini adalah PermataBank. Bank ini berupaya memaksimalkan produk kartu kredit daring PermataShoppingCard.

“Arah perkembangan tren belanja daring melalui e-commerce berkembang pesat menjadi kesempatan kami untuk semakin mengenalkan produk kartu kredit PermataShoppingCard. Maksimalisasi ini dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan ritel e-commerce di Indonesia,” jelas Djumarlah Tenteram, Direktur Retail Banking Permata Bank kepada Marketeers.

Sifatnya sebagai produk daring membuat PermataShoppingCard lebih mudah digunakan saat berbelanja daring dengan melakukan integrasi kartu. Setelah integrasi selesai, kartu kredit bisa langsung digunakan. Diungkapkan lebih lanjut, pemaksimalan penggunaan PermataShoppingCard juga didorong dengan strategi cashback dan cicilan 0%.

Cashback diberikan hingga 5% dengan maksimal nilai Rp 200.000 dan minimal pembelanjaan Rp 3 juta. Strategi ini dilakukan atas observasi kami terhadap minat cashback yang tinggi di kalangan pelaku belanja daring,” tutup Djurmarlah.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top