Consumer Goods

Permudah Konsumen Berdonasi, Lakuemas Hadirkan Fitur Laku Donasi

SUMBER: LAKUEMAS

Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, Lakuemas memperkenalkan fitur terbaru Laku Donasi. Fitur ini merupakan bentuk inisiatif untuk mengajak konsumen saling berbagi dan meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan, terlebih pada masa pandemi COVID-19.

“Melalui fitur ini kita bisa dengan mudah dan kapan saja memberikan bantuan ke sesama yang membutuhkan dan juga berbagi kebahagiaan serta semangat berjuang dalam menghadapi situasi sulit,” ujar Lutfi Husain, Business Development Manager Lakuemas.

Fitur Laku Donasi menawarkan kemudahan, fleksibilitas, kenyamanan, keamanan, dan transparansi bagi konsumen yang berencana untuk melakukan donasi. Melalui aplikasi Lakuemas, donatur dapat langsung memilih program penggalangan dana apa yang ingin didukung. Donatur dapat memberikan donasi mulai dari 0.05 gram.

Donasi yang terkumpul akan langsung disalurkan bagi lima kampanye Laku Donasi bersama Dompet Dhuafa, yaitu Bersama Kita Lawan Corona, Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Corona, Dukung Disabilitas Mandiri, Sayangi Anak Yatim, dan Parsel Untuk Dhuafa.

“Melalui kerja sama Dompet Dhuafa dan Laku Donasi, donatur dapat dengan mudah beramal dan ikut serta dalam memberikan dukungan bagi program-program penggalangan dana kami,” kata Doni Marlan, Plt. Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa.

Lakuemas pun menjamin keamanan dan transparansi hasil donasi dengan mengunggah laporan bukti penggunaan dana yang dapat diakses di website resmi Lakuemas secara berkala.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top