Government & Public Services

Petrotekno: Idul Adha Momentum Tepat untuk Menyebarkan Semangat Berbagi

Ilustrasi: 123RF

Hari Raya Idul Adha tahun ini begitu spesial. Di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga usai, semangat berbagi dari masyarakat tidak pula luntur. Begitu juga bagi para pelaku bisnis dunia pendidikan. Petrotekno Technical School (Petrotekno) mengatakan bahwa Hari Raya Idul Adha tahun ini bisa menjadi momentum untuk kita menyebarkan semangat berbagi, meski di kondisi sulit sekali pun. 

Pada tahun ini pula, kepedulian kita terhadap sesama juga diuji. Kepedulian tersebut pun bisa disampaikan dengan berbagai cara. Misalnya Petrotekno yang sejumlah staf dan pengajarnya merayakan Hari Raya Idul Adha, 10 Zulhijah 1441 Hijriah di Kampung Lama, Teluk Bintuni, Papua Barat dan menyerahkan sumbangan 2 ekor sapi untuk dikurbankan di masjid setempat.

Petrotekno yang diwakili oleh Cipta Harianto mengajak semua pihak untuk bisa lebih peka terhadap sesama pada kesempatan yang penuh semangat berbagi ini. Terutama di tengah pandemi COVID-19 yang masih menjadi wabah di Indonesia.

“Kami merasa sangat bahagia masih bisa berbagi kebahagiaan di tengah masyarakat Teluk Bintuni, sebagai bagian dari mereka juga,” ujar Cipta dalam siaran persnya. 

Meski Teluk Bintuni kini sudah menjadi Zona Hijau, Cipta terus mengajak masyarakat pada setiap kesempatan untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Harapannya, angka persebaran di Teluk Bintuni tetap bisa terkontrol dan menjadi zona hijau. Perekonomian masyarakat secara perlahan juga sudah dipulihkan. Hal ini harus tetap kita jaga demi keamanan dan kesehatan sesama

“Tentu kita prihatin dengan saudara-saudara kita yang masih merasakan imbas dari corona, terutama di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur yang angka persebarannya masih terus meningkat dengan signifikan,” pungkas Cipta.

Tak lupa, Cipta mengajak masyarakat untuk menunjukkan empati untuk bisa saling berbagi dengan yang lainnya.

MARKETEERS X








To Top