Pizza Marzano Resmi Buka Kembali di Mal Kota Kasablanka

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
22 November 2022
marketeers article
Pizza Marzano kembali membuka gerainya di Kota Kasablanka pascarenovasi. | Foto: Pizza Marzano

Setelah dua bulan renovasi, Pizza Marzano kembali resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka. Restoran dengan luas 249 meter persegi tersebut siap melayani konsumen dengan kapasitas 92 kursi mulai 19 November lalu.

Pembukaan kembali gerai ini dibarengi dengan perkenalan menu terbaru yaitu Holiday Wonderland. Konsumen akan dimanjakan pilihan pizza, pasta hingga hidangan penutup yang menyesuaikan dengan tema musim liburan akhir tahun.

“Pembukaan kembali gerai di Mal Kota Kasablanka dan peluncuran menu terbaru ini menjadi wujud dari komitmen kami dalam menawarkan layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk pada acara peresmian, Sabtu (19/11/2022).

Tentang gerai yang dibuka kembali ini, Anthony mengungkapkan bahwa mereka ingin menghadirkan suasana dan ambience yang santai serta nyaman bagi konsumen. Sehingga mereka bisa merasakan nuansa santap bak di dapur rumah sendiri.

“Kami menghadirkan gaya yang kasual namun tradisional yang terbuka lebih luas untuk segmen pasangan, keluarga, profesional muda, dan lebih banyak lagi,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Pizza Marzano juga terus mengutamakan layanan prima serta produk autentik dengan kualitas yang tinggi dan khas tradisional Italia. Komitmen itu mereka wujudkan dengan menu baru Holiday Wonderland yang akan hadir di seluruh gerai mulai 25 November 2022.

Pizza Marzano menyadari sebagai bagian dari kehidupan sosial masyarakat, restoran juga memegang peranan yang cukup penting. Restoran menawarkan hal yang lebih dari sekadar makanan bagi pelanggan.

Mereka ingin menyediakan layanan dan suasana yang bersahabat. Dan sisi itulah yang ingin ditunjukkan lewat desain restoran yang memberikan rasa nyaman.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related