Consumer Goods

Platform Belanja Online MINISO Jamin Tak Ada Barang Palsu

Peluang merek di Indonesia untuk mengambil segmen online masih terbuka luas. Pada tahun 2019, jumlah pengguna e-commerce di Indonesia diproyeksikan akan mencapai 168,3 juta pengguna dan terus meningkat mencapai 212,2 juta pada tahun 2023.

Perkembangan tersebut mendorong toko retail fast fashion asal Jepang MINISO untuk mengembangkan usaha bisnisnya di Indonesia dengan membuka toko resmi di platform e-commerce Shopee.

Gilang Ciptaning Ramadhan selaku Brand Manager Miniso Indonesia mengatakan melalui platform e-commerce Miniso ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dan berada di daerah dimana toko offline Miniso belum tersedia.

“Sekarang, masyarakat Indonesia tidak perlu ragu lagi berbelanja produk-produk MINISO secara online, karena MINISO menjamin produk-produk yang dijual di official shop MINISO Indonesia di Shopee merupakan produk original yang kualitasnya sama dengan produk yang ada di gerai-gerai MINISO,” jelas Gilang.

Sementara itu, menurut Christin Djuarto selaku Director Shopee Indonesia, kehadiran official shop MINISO Indonesia di Shopee sejak Mei 2019 lalu, diharapkan dapat memperkuat brand image MINISO sebagai penyedia barang dengan kualitas baik, desain yang unik, dan harga terjangkau.

“Kami optimistis official shop MINISO Indonesia di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, sama halnya dengan toko offline-nya. Kerjasama dengan MINISO ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement users dan menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee yang didukung dengan beragam inovasi program promo menarik,” terang Christin.

MINISO merupakan toko yang didirikan oleh Miyake Junya dan Ye Guofu. Beberapa barang yang tersedia di MINISO seperti perlengkapan digital, perlengkapan rumah tangga, aksesori, stationary, dan beragam produk unik lainnya. MINISO berkomitmen untuk menyediakan beragam produk-produk rumah tangga yang simple, natural, basic, berkualitas dan dengan harga terjangkau.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top