Consumer Goods

Potensi Besar, Ogawa Hadirkan Omknee 2 untuk Relaksasi di Rumah

Bekerja di rumah selama kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) bukan berarti tidak membuat badan pegal-pegal. Namun sayangnya, berbagai wellness center untuk pijat dan relaksasi tutup semua.  Padahal relaksasi dan pijat bagi sebagian orang adalah kebutuhan yang menunjang kesehatan fisik serta jiwanya.

Menyadari hal ini, Ogawa memperkenalkan produk terbarunya yakni Omknee 2, alat pijat generasi terbaru dengan fitur dan desain yang akan memberikan relaksasi maksimal pada tangan dan kaki. Omknee 2 merupakan alat pijat pertama di dunia yang bisa dilepaskan menjadi dua bagian, yaitu foot massage unit dan versatile massage unit (bagian pemijatan multifungsi) yang bisa digunakan secara bersamaan. Peluncuran Omknee 2 di Indonesia dilakukan secara virtual via Instagram Live. 

“Desain ergonomis dan modern dari Omknee 2 memungkinkan kegiatan relaksasi dilakukan di rumah tanpa harus memakan banyak ruang. Keunggulan Omknee 2 lainnya adalah memiliki dua area pijatan berbeda dan didesain untuk berbagi, sehingga bisa digunakan bersama keluarga atau orang terkasih,” kata Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara Timothy Purnomo.

Timothy menilai Indonesia sebagai pasar yang potensial karena tradisi pijat yang sudah turun temurun sejak dahulu. Selain itu market di Indonesia cukup besar, berdasarkan data Biro Pusat Statistik tahun 2015 terdapat kurang lebih 1.236 usaha spa yang tersebar di seluruh Indonesia. Lalu, 89,97% di antaranya menawarkan layanan pijat atau refleksi. Untuk itu, ia berharap produk terbaru dari Ogawa ini dapat diterima baik oleh masyarakat.

“Kami ingin semakin banyak masyarakat Indonesia menjadi sehat karena punya waktu lebih untuk relaksasi. Relaksasi adalah salah satu cara untuk meningkatkan antibodi terutama di masa pandemi. Semoga kehadiran Omknee 2 mampu menjawab kebutuhan akan relaksasi melalui refleksi di sela aktivitas yang padat,” imbuh Timothy.

Fokus pijatan Omknee 2 terdapat di telapak kaki, tulang kering, betis, lutut dan lengan. Selain itu, teknologi silicone massage roller dan air bags pada Omknee 2 diprogram sesuai momentum gerakan tangan dan tenaga manusia sehingga mampu memberikan pijatan sealami mungkin. Omknee 2 juga dilengkapi dengan heat therapy sehingga bagian tubuh yang dipijat akan menjadi lebih relaks, darah menjadi lebih lancar sehingga dapat membantu mengurangi varises dan selulit.

“Kaki adalah penopang dari tubuh kita. Kerja kaki setiap hari cukup berat, khususnya telapak kaki dengan banyak titik akupuntur yang berhubungan kepada setiap fungsi organ tubuh, begitupun juga tangan. Orang melakukan pijat dan relaksasi tentunya ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan. Apalagi, bila bisa dilakukan dengan santai bersama keluarga atau pasangan, pasti lebih menyenangkan,” ujar Timothy.

Omknee 2 secara resmi akan beredar di pasar Indonesia mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp12,5 Juta. Untuk tahap awal, distribusi produk terbaru ini akan difokuskan di Jakarta, Surabaya dan Medan.

MARKETEERS X








To Top