Prambors Konser Bintang Jatuh Ajak Pendengar Nonton Formula 1

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
21 September 2022
marketeers article
Ilustrasi konser (Sumber: 123RF)
Beragam gelaran event offline di Indonesia kembali bergelora tahun ini. Tahun 2022 menjadi tahun yang membangkitkan kembali semangat penikmat event offline, termasuk konser musik. Sebagai radio anak muda yang selalu up to date, Prambors kembali menghadirkan Konser Bintang Jatuh (KBJ) yang akan berangkatkan Kawula Muda untuk menyaksikan Formula 1 di Singapore secara gratis.
Tidak hanya menyaksikan keseruan Formula 1, Kawula Muda juga bisa melihat langsung penampilan dari sederet musisi papan atas dunia, seperti Black Eyed Peas, Westlife, Marshmello, dan Greenday di sana.
Pendaftaran Konser Bintang Jatuh telah dibuka mulai 12 September 2022. Tidak akan sendirian, Kawula Muda akan ditemani oleh Penyiar Prambors Kresna Julio. Setelah absen selama tiga tahun berturut-turut, Konser Bintang Jatuh menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh Kawula Muda.
“Melihat kondisi pandemi yang makin membaik, Prambors akhirnya bisa menghadirkan KBJ. KBJ menjadi salah satu campaign dari Prambors yang ditunggu-tunggu. Selain bisa kenalan dekat dengan penyiar, Kawula Muda juga bisa nonton konser musik gratis sambil liburan,” tutur Iqbal Tawakkal, Head of Digital Prambors dalam laporan tertulisnya.
Sejak tahun 2014, Prambors berhasil mengajak Kawula Muda ke 12 negara di empat benua dengan partisipasi lebih dari 10 ribu Kawula Muda yang mendaftar di tiap campaign-nya. Pada tahun 2019, Prambors menerbangkan Kawula Muda ke Thailand untuk nonton konser BTS.
Lalu tahun 2018 ke Jepang nonton konser Taylor Swift, dan tahun-tahun sebelumnya ke Singapore, Amerika dan Barcelona untuk nonton konser Harry Styles, Ariana Grande, dan Justin Bieber.
Untuk tahun ini, Konser Bintang Jatuh 2022 membuka dan mengajak para pendengar setianya untuk mendaftarkan dirinya lewat PramborsRadio Apps dan mengisi data diri di form yang telah disediakan.
“Kawula Muda yang beruntung akan dihubungi oleh tim Prambors dan berkesempatan untuk memenangkan tiket Konser Bintang Jatuh dan terbang ke Singapore secara gratis!,” tutup Iqbal.
Dengan cara ini, terlihat Prambors tengah membangun kedekatan dengan audiens mereka. Melihat bisnisnya, target market yang dibidik oleh Prambors adalah anak muda, mulai dari usia 15-24 tahun oleh Radio Prambors FM. Di bawah Masima Radio Network yang mengelola 19 radio swasta, jaringan radio ini telah tersebar di sembilan kota, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Jogja, Semarang, Solo, Makassar, dan Manado.
Konten-konten yang dihasilkan tidak hanya disiarkan melalui radio namun juga diintegrasikan pada multi platform channel yang dimiliki oleh MRN, seperti media sosial, podcast, YouTube, dan website. Bahkan salah satu website yang dimiliki, yakni www.pramborsfm.com telah bertransformasi menjadi media publisher.

Related