Consumer Goods

Produk Oven Listrik FLiFe Tangkap Tren Memasak di Masa Pandemi

Saat ini kegiatan memasak semakin mudah dan menyenangkan. Hal ini karena banyak fasilitas yang mendukung kreativitas kita dalam membuat makanan. Menangkap kondisi tersebut, PT Ejoy Commerce Indonesia menghadirkan produk terbaru electric oven bermerek FLiFe. Produk oven listrik FLiFe memiliki empat elemen pemanas atas dan bawah sekaligus. Produk ini hadir dengan menggabungkan dua fungsi jadi satu yaitu dapat memanaskan dan memanggang. 

Melalui misi yang dibangun perusahaan yaitu memasak makanan yang enak dan sehat, FLiFe menggunakan bahan pemanas yang terbuat dari #304 Stainless Steel. Dengan teknologinya, produk oven listrik ini diklaim sangat aman digunakan sehari-hari. Produk FLiFe dirancang memenuhi kualifikasi food grade hingga membuat masakan sehat dan matang sempurna.

Oven listrik FLiFe dilengkapi dengan pengatur waktu 60 menit dan tersedia dalam dia ukuran yaitu 20 liter dan 28 liter. Oven listrik ini dapat digunakan untuk membuat hidangan lezat seperti memanggang roti, pizza dan kue kering.

Tak hanya itu, melalui fitur unggulan Smart Rotisserie 360°, pengguna dapat memanggang daging atau makanan secara berputar. Hal ini membuat hasil masakan menjadi matang merata ke semua bagian.

Produk FLiFe dapat dibeli si toko online Flife official store di marketplace, seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Soal harga, FLiFe dijual mulai dari Rp 949.000 untuk tipe OV-28HX01 kapasitas 28L dan Rp 849.000 untuk tipe OV-20HX01 kapasitas 20L.

Harga yang Flife tawarkan sudah meliputi paket penjualan beserta aksesori peralatan memasak seperti desain rotisserie ganda, garpu rotisserie, dan rak pemanggang ikan. Ditambah, bonus sarung tangan memasak yang cantik dan buku menu gratis untuk kenyamanan kegiatan memasak konsumen.

Produk yang diluncurkan secara eksklusif pada 18 Agustus 2021 melalui marketplace di Tokopedia, juga mengadakan promo flash sale pada saat launching. Konsumen bisa mendapat keuntungan tambahan berupa potongan cashback Rp 100 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembelian kedua tipe Oven Flife tersebut. 

MARKETEERS X








To Top