Technology

Program Donasi Traveloka Bantu Tenaga Medis dan Mitra Hotel

SUMBER: TRAVELOKA

Tempat istirahat yang layak hingga kini masih menjadi kebutuhan bagi para tenaga medis yang menangani COVID-19. Kendati demikian, jumlah tempat istirahat yang sesuai dengan standar penanganan COVID-19 tentunya belum cukup untuk mengakomodasi tenaga medis.

Berdasarkan data dari pemerintah, rasio dokter dan pasien di Indonesia saja mencapai 1:2.500. Menyadari hal tersebut, Traveloka menghadirkan program donasi “Berbagi Kebaikan Bersama Traveloka Accommodation​” lewat aplikasi.

Program donasi ini nantinya akan digunakan untuk penyediaan tempat istirahat bagi para tenaga medis. Bekerja sama dengan Zuri Hospitality Management, Traveloka berupaya menghadirkan tempat istirahat yang dekat dengan lokasi rumah sakit, aman, dan nyaman.

Selain itu, Traveloka juga mengajak pengguna untuk membantu mitra hotel agar bisa bertahan di masa andemi. Caranya dengan membeli gift voucher selama periode 27 Mei hingga 30 Juni 2020 melalui aplikasi. Bantuan dari pengguna ini kemudian akan disalurkan kepada mitra hotel terpilih agar para karyawan hotel bisa mendapatkan dampak positif terlepas dari kondisi yang ada saat ini.

“Program Berbagi Kebaikan Bersama Traveloka Accommodation berada di bawah naungan Traveloka Tanggap. Lewat program ini, kami mengajak pengguna untuk aktif berpartisipasi dalam memberikan dampak positif yang dapat langsung dirasakan oleh pihak-pihak yang membutuhkan,” terang ungkap Vice President of Market Management, Accomodation Traveloka ​John Safenson.

Di saat yang bersamaan, kampanye #JalanBersama ini diharapkan dapat membantu para pelaku industri yang terdampak krisis, dalam hal ini mitra hotel, untuk memperoleh sumber pendapatan alternatif di situasi saat ini.

Selama periode program Berbagi Kebaikan Bersama Traveloka Accommodation, pengguna dapat memilih Traveloka gift voucher yang diinginkan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 5 juta.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top