Consumer Goods

Program Khusus IT’s Buah Sasar Segmen Korporat

SUMBER: ITS BUAH

Memasuki new normal, masyarakat mulai beraktivitas seperti biasa. Para karyawan pun kembali bekerja dengan sejumlah protokol kesehatan yang harus dipatuhi. Hal ini kemudian dilihat sebagai peluang baru bagi IT’s Buah, produsen minuman sehat berbahan dasar buah lokal.

IT’s Buah menghadirkan Corporate Immune Program (CIP) untuk membantu perusahaan menciptakan gaya hidup sehat bagi para karyawan dengan mengonsumi buah setiap segar. Untuk program ini, IT’s Buah menawarkan produk cold pressed juice yang terbuat dari buah dan sayur.

Jus yang diproduksi IT’s Buah juga tidak menggunakan tambahan air. Sehingga konsumen bisa merasakan sari dari buah atau sayuran yang digunakan langsung. Produk ini juga tidak menggunakan gula ataupun pengawet. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir tentang keamanan untuk dikonsumsi.

“Pelanggan akan benar-benar mengonsumsi buah itu sendiri. Proses produksi hingga pendistribusiannya pun terjaga kualitasnya. Karena tanpa tambahan bahan kimia, produk ini hanya bertahan tiga hari saja, jadi pelanggan harus langsung mengonsumsinya,” tutur CEO IT’s Buah Hamzah Pasaoran Sinaga.

CIP diharapkan bisa membantu karyawan untuk meningkatkan imunitas sehingga potensi untuk terjangkit virus pun dapat ditekan. Dalam hal ini, perusahaan bisa diuntungkan karena jika karyawan tetap sehat, produktivitas mereka pun dapat terjaga.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top