Technology

Promogo, Layanan Gojek Bantu Mitra Bisnis Beriklan

Gojek mengumumkan kerja sama strategis dengan Nestlé Indonesia dan Shell Advance hari ini (14/07/2020). Kerja sama ini untuk melakukan edukasi pencegahan penyebaran COVID-19 melalui layanan Promogo yang ada di ekosistem Gojek.

Promogo merupakan layanan iklan berbasis teknologi yang ada di armada GoCar danGoRide. Armada tersebut menjadi media iklan luar ruangan yang dilengkapi dengan teknologi guna melihat efektivitas dan peforma iklan secara langsung (real time).

Melalui media iklan tersebut, Nestlé Indonesia dan Shell Advance akan menyajikan informasi seputar edukasi pencegahan penyebaran COVID-19 serta dukungan terhadap tenaga medis Indonesia.

Edy Tan, Vice President Driver Income Gojek mengatakan, kerja sama ini untuk menciptakan dampak sosial positif dengan memanfaatkan teknologi yang merupakan dasar dari seluruh inovasi di ekosistem Gojek, termasuk solusi Promogo bagi para mitra bisnis.

“Selain bisa memberikan tambahan pendapatan bagi mitra pengemudi yang mengikuti program ini, solusi iklan Promogo dari Gojek akan mendukung Nestlé Indonesia dan Shell Advance untuk mempromosikan upaya-upaya pencegahan penyebaran COVID-19 secara efektif,” tambah Edy.

Tidak hanya menjadi media iklan saja, dengan adanya fitur Promogo, mitra bisnis dapat memantau jumlah kendaraan GoCar dan GoRide yang aktif, jarak tempuh yang dicapai, tingkat eksposur, serta biaya yang telah dikeluarkan, sehingga dapat melihat efektivitas iklan secara real time.

“Fitur ini memungkinkan mitra bisnis untuk mengevaluasi investasi mereka dan menentukan langkah selanjutnya untuk memastikan tercapainya tujuan perusahaan,” pungkas Edy.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top