Property

Proyek Properti Bandung Selatan DMS Propertindo Diproyeksi Sumbang Rp 600 Miliar Pendapatan

Photo Credits: DMS Propertindo

Proyek rumah tapak di kawasan Bandung Selatan milik PT DMS Propertindo Tbk. (KOTA) terus menunjukkan geliat positif. DMS Propertindo memprediksi, mereka dapat memperoleh cash in flow mencapai Rp 600 miliar.

Proyek rumah tapak di Bandung Selatan ini seolah menjadi strategi jitu bagi DMS Propertindo untuk meningkatkan cash in flow. Pasalnya, properti di kawasan Bandung Selatan kian diminati oleh calon konsumen.

Sumber cash in flow ini ditargetkan DMS Propertindo akan diperoleh dari proyek kota mandiri yang tengah mereka persiapkan. Di atas lahan seluas 63 hektar, DMS Propertindo mengembangkan proyek rumah tapak berkonsep cluster yang akan diisi dengan 1.400 unit rumah berkapasitas huni mencapai 5.600 orang.

“Proyek rumah tapak ini memadukan antara konsep kota yang nyaman, terhubung dengan area komersial dan ramah lingkungan. Kawasan ini diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan para masyarakat modern akan hunian, terutama bagi kalangan pegawai pemerintah seperti TNI, Polri, dan PNS yang tinggal di Bandung,” jelas representatif DMS Propertindo kepada Marketeers, Senin (22/02/2021).

Terdapat tujuh tipe rumah cluster yang bisa dipilih oleh para calon penghuni, yakni tipe 36, 45, 54, 60, 70, 90, dan 120. 

Mengusung gaya arsitektur modern, proyek rumah tapak ini memiliki konsep ruang hijau, gabungan antara hunian, taman, pusat hiburan, fasilitas publik, sekolah, pasar modern, dan area komersial lain.

Melalui konsep desain tersebut, DMS Peopertindo berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para penghuni untuk mempermudah mobilitas mereka dalam mengakses berbagai layanan publik dalam satu kawasan. 

MARKETEERS X








To Top