Finance

Prudential Tawarkan Nilai Lebih bagi Nasabah Prioritas

Photo Credits: 123rf

Menciptakan nilai tambah bagi customer dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan daya saing. Tak terkecuali, menciptakan nilai tambah lebih bagi customer loyal atau prioritas. Hal ini dilakukan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dengan menghadirkan Prestige by Prudential bagi nasabah prioritas (delighting customer) mereka.

Prestige by Prudential merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia yang menyediakan perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal bagi para nasabah prioritas, yakni high-net-worth individual (HNWI).

“Selama lebih dari 25 tahun, kami senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia dengan mendengar, memahami, dan mewujudkan kebutuhan mereka. Termasuk, para nasabah prioritas yang memiliki kebutuhan unik dan spesifik dalam merencanakan dan melindungi pengelolaan keuangan,” terang Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia di Jakarta, Rabu (19/05/2021).

Prestige by Prudential dikatakan Jens didesain sebagai solusi wealth management, perlindungan kesehatan dan kesejahteraan dengan beragam pengalaman layanan berkelas, personal, dan penuh dengan kemudahan.

Inovasi ini merupakan jawaban Prudential atas pergeseran gaya hidup masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Kesehatan dan kesejahteraan menjadi isu yang semakin disoroti. Di sisi lain, hal ini berpengaruh terhadap popularitas kepemilikan asuransi yang kian meningkat. Tak heran, jika kemudian kepemilikan asuransi dicantumkan sebagai indikator dalam penelitian Hasil penelitian Global Wealth and Lifestyle Report 2021.

Prudential Indonesia menyiapkan layanan personalized di berbagai lini. Layanan Prestige by Prudential didesain agar relevan dengan kebutuhan nasabah prioritas untuk menghadapi masa depan.

Adapun sejumlah manfaat dari layanan ini, antara lain prioritas underwriting dan pelayanan polis dengan pelayanan yang lebih personal, dan fasilitas layanan VIP di rumah sakit pilihan rekanan Prumedical Network yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, nasabah prioritas juga bisa memperoleh gratis satu kali medical check up dalam jangka waktu dua tahun sekali, layanan prioritas medical check up untuk pengajuan asuransi dan peningkatan manfaat asuransi, prestige customer line dengan layanan holistik untuk membantu pengelolaan kesehatan dan kesejahteraan, dan berbagai keistimewaan lain.

“Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran Prestige by Prudential diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka,” tutup Jens.

MARKETEERS X








To Top