Rahasia Tubuh Langsing Roh Jeong Eui, Pilates hingga Smoothies

marketeers article
Tubuh langsing Roh Jeong Eui (Foto: Instagram)

Roh Jeong Eui baru-baru ini memukau penggemar dengan penampilannya dalam drama Korea Hierarchy. Memiliki tinggi badan 165 cm dengan berat 39 kg, tak sedikit yang menjuluki aktris kelahiran tahun 2001 itu sebagai ‘ukuran model ideal’.

Penampilan sang aktris saat ini tentu berbeda dengan sewaktu pertama kali muncul di layar kaca. Jika kini terlihat anggun dengan tubuh langsing dan wajah yang tirus, dulu dirinya tampil dengan wajah baby-face dan pipi chubby nan menggemaskan.

Roh Jeong Eui sendiri blak-blakan mengenai program menurunkan berat badan demi perannya sebagai seorang idol di drama Our Beloved Summer. Tidak melakukan diet yang menyiksa, ia hanya mengandalkan tiga hal ini dalam membentuk tubuh langsingnya:

BACA JUGA: 3 Tips Diet ala Ningning aespa, Terbukti Bikin Tubuh Langsing!

Pilates

Melansir Koreaboo, Roh Jeong Eui tekun mengikuti kelas pilates dengan arahan dari seorang trainer untuk menurunkan berat badannya. Jenis olahraga ini memang bisa menurunkan berat badan dengan cara membangun massa otot tanpa lemak.

Sebagaimana dijelaskan Healthline, pilates dapat membakar kalori, namun tidak seefektif kardio. Jumlah kalori yang dibakar lewat olahraga bergantung pada berat badan dan jenis pilates serta tingkat kesulitannya.

Jika ingin membakar kalori lebih banyak, disarankan memilih kelas pilates reformer atau pilates lainnya yang memungkinkan terjadinya peningkatan detak jantung. Selain itu, fokus juga pada pola makan sehat dengan konsumsi protein tanpa lemak, serta buah dan sayuran.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Suka Boxing, Benarkah Bikin Tubuh Langsing?

Telur Rebus

Roh Jeong Eui pun melengkapi olahraganya dengan diet makanan berupa telur rebus. Alodokter menyebut diet telur rebus mampu menurunkan berat badan dengan cepat, apalagi jika disertai olahraga yang teratur.

Smoothies

Tak cuma telur rebus, sang aktris juga rutin mengonsumsi smoothies yang terbuat dari dada ayam, pisang, dan kacang almond. Ini memang bisa membantu mengatur berat badan, sebab akan membuat kenyang lebih lama sehingga mengurangi keinginan makan.

Itulah sederet rahasia tubuh langsing bintang Hierarchy yang baru-baru ini mencuri perhatian. Tertarik mencobanya juga?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related