Consumer Goods

Raih Pendanaan Baru, Social Bella Akan Perkuat Teknologi dan Layanan

Social Bella umumkan dapat pendanaan dari Temasek, Pavilion Capital, dan Jungle Ventures. Putaran pendanaan akan meningkatkan pertumbuhan Social Bella di pasar perawatan kecantikan dan pribadi di Indonesia,

Menurut Co-Founder dan Presiden Social Bella, Christopher Madiam, Social Bella berhasil beradaptasi dengan cepat untuk melayani kebutuhan konsumen. Hal ini diwujudkan dengan ekosistem yang terintegrasi dan teknologi serta pemahaman yang mendalam tentang konsumen Indonesia.

“Kami mampu melayani konsumen dengan relevan dan tetap kompetitif. Ini menghasilkan peningkatan organic traffic secara signifikan pada platform kami selama periode karantina,” terangnya.

Social Bella memiliki beberapa unit bisnis dan diperkirakan akan menjangkau sekitar 30 juta pengguna pada tahun 2020. Platform tersebut antara lain SOCO, Beauty Journal, Sociolla, Lilla by Sociolla, dan Brand Development.

Social Bella berencana menggunakan dana tersebut untuk meningkatkan infrastruktur teknologi. Tahun lalu, Social Bella melengkapi ekosistemnya sebagai perusahaan beauty-tech dengan meluncurkan Sociolla Store berkonsep omni channel di Lippo Mall Puri. Hingga saat ini, Social Bella sudah memiliki 6 toko offline di seluruh Indonesia.

MARKETEERS X








To Top